Cara Benar Ucapkan Versace Menurut Donatella Versace

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Kamis, 15/02/2018 08:51 WIB
Cara Benar Ucapkan Versace Menurut Donatella Versace Donatella Versace (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Jakarta, CNN Indonesia -- Donatella mengajarkan cara mengucapkan Versace secara benar

Ada banyak istilah asing yang membingungkan di dunia mode. Bukan hanya cara membacanya saja yang membingungkan tapi cuma pengucapannya.

Tak dimungkiri, salah ucap nama merek fesyen bakal membuat Anda sedikit malu.


Beberapa merek terkenal seperti Hermes, Miu Miu, Balmain bahkan Zara pun diucapkan dengan kata yang berbeda dari tulisan yang terlihat. Merek fesyen lain yang sudah diucapkan termasuk Versace.


Mengutip Refinery, Donatella mengungkapkan bahwa selama ini banyak orang ternyata salah mengeja dan mengucapkan nama rumah modenya itu.

Melalui wawancara '73 Questions' yang dilakukan Vogue di kediaman Donatella di Milan.

Donatella diberi sederet pertanyaan tentang kata dalam bahasa Italia apa yang diharapkan orang berbahasa Inggris tak lagi salah ucap. Dengan lugas dia pun menjawab "Versace".

Dia menjelaskan dengan singkat bahwa banyak orang mengucapkan Versace dengan "Versach-ee (versachi)." Padahal seharusnya Versace dibaca sebagai "Versach-eh."

Tak cuma itu, dalam video tersebut, Donatella pun dihadapkan pada berbagai pertanyaan singkat seperti benda fesyen apa yang harus dimiliki semua perempuan dalam lemarinya, dia pun menjawab celana ketat hitam.

Dia juga ditanya tentang tren fesyen apa yang diharapkannya tidak pernah ada lagi.

"Minimalism," katanya.

Video tersebut juga mengungkapkan berbagai sisi lain dari Donatella yang cukup unik.

"Pertanyaan apa itu, (tentu saja) heels," ungkap Donatella dengan sedikit nakal saat ditanya mana yang lebih disukainya antara heels dan flat shoes.

Ketika ditanya jika ia bisa memilih satu orang yang dapat diajak minum kopi bersama, orang yang ia pilih ada Michelle Obama dan memilih Barrack Obama menjadi teman makan malamnya. Donatella juga mengatakan bahwa ia tak belajar soal kebudayaan China adalah salah satu hal kesukaannya sampai saat ini.

"Saya tak pernah berhenti belajar soal China."

Mungkinkah ini sebuah petunjuk bahwa akan ada sentuhan China di koleksi terbaru Versace nantinya?

"Itu masih rahasia, tunggu saja nanti."

[Gambas:Youtube]

(cel/chs)