Diet, Meghan Markle Masak Makanan Sehat untuk Harry

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Rabu, 28/03/2018 13:52 WIB
Diet, Meghan Markle Masak Makanan Sehat untuk Harry Pangeran Harry dan Meghan Markle menjalankan diet jelang pernikahan dengan menyantap makanan sehat buatan Markle. (AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle mungkin terbilang masih cukup lama. Berbagai persiapan pun satu per satu diselesaikan, dari undangan, cake pengantin, sampai gaun pengantin yang kabarnya sudah dipilih Markle.

Hanya saja bukan saja persiapan itu saja yang dilakukan. Baik Harry dan Markle pun mempersiapkan 'tubuhnya' dengan menjalankan serangkaian diet dan mengubah pola hidupnya.

Mengutip The Daily Meal, sebagai 'latihan' untuk hidup berkeluarga dan berumah tangga, Pangeran Harry mulai menyantap makanan sehat dan olahraga bersama calon pengantin perempuannya.


Sejak bersama Markle, Harry tak lagi merokok.


"Salah satu alasan dia meminta Harry berhenti merokok karena ini bisa memengaruhi produksi sperma," kata orang dalam kerajaan kepada New York Daily News.

Tak cuma itu, untuk mempersiapkan hari bahagia mereka, Meghan kini juga memasak berbagai makanannya sendiri dan juga untuk Harry. Markle memasak makanan sehat untuk disantap berdua bersama Harry.

Markle yang menyatakan dirinya sebagai foodie lebih memilih untuk memasak makanannya sendiri di rumah dibanding makan di luar.

Berdasarkan Hello, beberapa makanan sehat yang kerap dibuatnya adalah omlet dengan rempah segar dan keju, salad vegan, dan jus hijau. Hanya saja beberapa kali, Markle juga ketahui mengudap sekantung keripik kentang atau sepiring kentang goreng.


Kebiasaan makan sehatnya ini juga dilengkapi dengan olahraga rutin. Dia juga kerap berolahraga, dan dia juga bahkan mengajak Harry untuk pergi ke gym.

"Dia terlihat ada di sini sekitar pukul 07.00 hampir setiap hari," kata salah satu orang dalam kerajaan. (chs/chs)