NYALANG: Di Bawah Percik Cahaya

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 19/05/2018 11:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pada foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada festival lampion menyambut Waisak, Ramadan di Palestina, serta kedamaian kelas yoga di Irlandia.

Seorang perempuan duduk di bangku dan asik membaca sementara di sekelilingnya orang-orang sedang mengikuti kelas Yoga di sebuah taman di Washington DC, Amerika Serikat. (AFP PHOTO / Andrew CABALLERO-REYNOLDS)
Seorang bocah menatap telepon genggamnya sembari duduk di pinggir jalan, sementara para turis lalu-lalang pada hari yang cerah di Mont-Saint-Michel, di sebelah utara Perancis. (AFP PHOTO / CHARLY TRIBALLEAU)
Seorang perempuan menyesap kopi di toko miliknya yang terletak di pusat kota Dublin, Irlandia. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)
Seorang remaja Rusia berlatih parkour pada sebuah pantai yang terletak dekat sungai Volga di Samara. Kota itu akan terpilih menjadi salah satu tuan rumah Piala Dunia 2018. (AFP PHOTO / Mladen ANTONOV)
Seekor anjing melompat tinggi ke udara sembari menangkap piring lempar di sebuah taman di Madrid, Spanyol. Pemilik sang anjing terpotret di belakangnya. (REUTERS/Sergio Perez)
Seorang prajurit Jerman yang dituduh melecehkan seorang anak, menyembunyikan wajahnya di balik map kertas sembari menunggu hakim menjatuhkan vonis. Ia kemudian divonis delapan tahun penjara dan denda 12.500 euro yang harus diberikan pada sang anak. (AFP PHOTO / dpa / Patrick Seeger)
Wajah seorang anak muncul di sela-sela bendera raksasa Uni Eropa pada sebuah demonstrasi di Bucharest menuntut pengunduran diri Perdana Menteri Rumania. (AFP PHOTO / Daniel MIHAILESCU)
Seorang penganut agama Budha menari di bawah lentera-lentera di kuil Jogye. Menyambut perayaan kelahiran Budha yang jatuh pada 22 Mei tahun ini, di Seoul, Korea Selatan, diadakan Festival Lampion Teratai. (AFP PHOTO / Ed JONES)
Seorang remaja Palestina melambaikan kembang api dekat suatu mesjid di kota Gaza. Mulai pekan ini umat Islam di Palestina bersiap menjalanai bulan suci Ramadan. (AFP PHOTO / MOHAMMED ABED)
Pengunjung mendatangi konferensi internet 2018 re:publica di Berlin, Jerman. (AFP PHOTO / TOBIAS SCHWARZ)