The Clans, Kampanye Foto Model Versace Terpanjang di Dunia

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Kamis, 19/07/2018 09:51 WIB
The Clans, Kampanye Foto Model Versace Terpanjang di Dunia Donatella Versace (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Jakarta, CNN Indonesia -- Label busana asal Italia Versace melakukan sesuatu yang sedikit berbeda untuk kampanye koleksi Autumn/Winter 2018 atau AW18 terbarunya.

Versace telah memperkenalkan koleksi anyarnya itu sebagai bagian dari kampanye The Clans of Versacenya yang terinspirasi dari sepak bola dan punk. Video iklannya pun disebut sebagai salah satu iklan terpanjang yang pernah ada. 

Di akun instagram resminya, iklan Versace terbaru ini bahkan 'menghabiskan' 13 frame instagram sekaligus.



Untuk memperkenalkan koleksinya, Versace melibatkan 54 model yang mana beberapa di antaranya berasal dari nama-nama terkenal seperti Kaia Gerber, Bella dan Gigi Hadid, Gisele Fox, Kris Grikaite, Shanelle Nyasiase, dan Adut Akech.

[Gambas:Instagram]

Sementara untuk pendatang baru, di antaranya Ansley Gulielmi dan Olivia Forte. Fotografer Steven Meisel pun juga diikutsertakan dalam proyek ini. 

"54 model sebagai representasi dari klan-klan yang terkandung dalam makna Versace, yakni keberagaman yang diekspresikan bersama dengan inovasi dan tak kenal takut," tulis Versace dalam akun instargramnya, seperti dikutip dari Marieclaire. 

"Line up Versace terpanjang ini terdiri dari ragam kepribadian, mulai super model hingga bakat baru muda yang semuanya tampil dengan percaya diri."

Selain itu, Donatella Versace, sang desainer, juga menawarkan beberapa gagasan tentang bagaimana iklan ini mewakili koleksinya yang akan datang. 

"Tim saya tidak hanya sebatas tim kerja. The Versace Clans melibatkan semua anggota keluarga Versace, mulai dari pelanggan hingga model, penggemar, fotografer, penata gaya, teman, artis. Selain itu fesyen juga membuat suara Anda didengar. Bukan hanya untuk sekedar mengatakan 'lihat aku', namun 'lihat aku, ada sesuatu yang ingin ku katakan'," katanya. 


Sementara itu, Versace juga merilis video teaser menjelang kampanyenya tersebut. Tampak beberapa model mengingatkan penggemar tentang bagaimana cara mengucapkan "Versace" yang tepat. 

"Ini Versace bukan Versachee," kata Donatella Versace.

[Gambas:Instagram] (bel/chs)