TransJakarta Masih Gratis di Hari Terakhir 'Asian Games'

ANTARA, CNN Indonesia | Minggu, 02/09/2018 11:42 WIB
TransJakarta Masih Gratis di Hari Terakhir 'Asian Games' Bus Transjakarta beroperasi di jalur Blok M Kota (Koridor 1), Jakarta. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kemeriahan pesta olahraga Asian Games 2018 akan berakhir hari Minggu (2/9), namun masyarakat yang ingin merasakan gegap gempitanya masih bisa menikmati layanan gratis bus Transjakarta menuju Senayan.

Pengelola Transjakarta dalam cuitan di akun Twitter mengatakan pelanggan bisa menggunakan layanan Transjakarta tarif Rp0 pada hari terakhir Asian Games 2018.





Upacara penutupan Asian Games 2018 akan diramaikan sederet musisi Indonesia dan Asia, di antaranya Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, RAN, Denada, Gigi, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, JFlow, Lea Simanjutak, Siti Badriah, Jevin Julian, Bams, Alffy Rev, Irfan Samsons, Ade Govinda.

Pencinta K-pop pun bisa menikmati penampilan grup terkemuka Super Junior dan iKon.

Ada pula Siddharth Slathia yang menyanyikan lagu "Meraih Bintang" versi India.


Sementara itu, untuk mengakomodir masyarakat yang tidak kebagian tiket nonton upacara penutupan, INASGOC juga telah menyiapkan tujuh titik layar lebar di area GBK.

Rinciannya, di dekat Festival Bhin Bhin dua, di Kaka ada satu, di Atung satu, di pintu dua satu, pintu 11 ada satu, dan satu lagi di Istora.

Pengadaan layar lebar ini dimaksudkan agar masyarakat bisa ikut merayakan euforia Asian Games di Jakarta untuk terakhir kalinya.

Panitia penyediakan 75 ribu tiket untuk masyarakat hadir ke festival Asian Games di area GBK pada Minggu (2/9) yang loketnya akan dibuka sejak pukul 08.00 sampai 18.00 WIB.

[Gambas:Instagram]

(ard)