Trik Menggoda Pasangan Lewat Telepon 'Nakal'

CNN Indonesia | Selasa, 30/10/2018 00:25 WIB
Trik Menggoda Pasangan Lewat Telepon 'Nakal' ilustrasi (Gellinger/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jarak kerap dianggap sebagai penghalang apalagi buat pasangan yang terpaksa tinggal berjauhan karena pekerjaan atau penugasan kerja atau belajar.

Namun kehadiran alat komunikasi yang semakin canggih tampaknya hal ini tak lagi jadi masalah. Pengguna ponsel sebaiknya memanfaatkan kehadiran Skype, Face Time atau aplikasi media sosial yang makin mumpuni untuk 'mendekatkan' mereka yang berjauhan. 

Jika teks alias sexting tak mampu meningkatkan gairah Anda, maka saatnya beralih ke media dengan layanan suara yakni telepon 'nakal'. Jika baru pertama kali menelepon dengan kata-kata 'nakal', mungkin obrolan dengan suami atau istri bakal jadi kaku atau canggung.



Namun bagi pasangan suami-istri yang harus terpisahkan jarak dan waktu, cara ini bisa menjadi salah satu cara untuk membangkitkan rasa cinta dan kangen sebelum bertemu. Berikut tipsnya untuk Anda.

1. Rencanakan

Melakukan phone sex perlu direncanakan. Menurut ahli seks Anabelle Knight, sama seperti berhubungan intim biasanya, melakukan phone sex juga perlu memastikan kedua belah pihak siap.

Jangan sampai terjadi si suami atau istri ternyata harus pulang larut karena pekerjaan dan pikiran penuh dengan hal-hal berbau kantor. 

"Saran saya ambil waktu untuk persiapan. Lakukan apa yang membuat Anda rileks, mungkin dengan mendengarkan musik dan menyesap wine," kata Knight dikutip dari Women's Health (6/9). 

2. Eksplorasi imajinasi

Seperti halnya sexting, phone sex juga perlu eksplorasi imajinasi. Ingat, pasangan tak ada di tempat yang sama sehingga si dia hanya tahu apa yang rasakan atau inginkan saat Anda mengatakannya. 

Knight berkata Anda tak perlu langsung melompat pada 'menu utama'. Ini bakal terlalu ekstrem dan merusak suasana. Ia menyarankan pasangan untuk membuka dengan perlahan dan lembut seperti keinginan untuk memberikan kejutan saat bertemu nanti, atau mendeskripsikan betapa Anda senang saat si dia memainkan rambut Anda. 

"Banyak orang berani lewat phone sex dan saat terpisah dari pasangan, mereka dapat mengekspresikan hasrat yang terlalu menakutkan jika disampaikan langsung saja bertatap muka," katanya. 

3. Bangun mood

Tak ada partner di hadapan mata mau tidak mau membuat orang melakukan hal ekstra untuk membangun suasana. Phone sex itu kombinasi antara kata-kata yang diutarakan, bagaimana penyampaiannya dan mood yang dibangun. 

Beberapa cara dapat dilakukan untuk menciptakan mood yang sesuai seperti menyalakan lampu yang agak redup atau menggunakan lilin aromaterapi, memutar musik, mengenakan kemeja pasangan atau mencium wewangian pasangan untuk menghadirkan si dia yang jauh di mata. 



4. Tak gunakan gambar

Gambar memang membantu pasangan untuk benar-benar tahu kondisi dan melihat wajah pasangan saat itu juga. Namun pertukaran suara jauh melebihi itu. Ini mampu membuat hubungan dengan pasangan semakin intim. 

Orang akan sulit berbohong walau orang berkata-kata dengan manis tetapi sebenarnya tak dalam mood yang baik, maka nada penyampaiannya pun akan berbeda dan malah jadi merusak suasana. 

5. Rekam suara

Masih canggung saat menelpon? Maka solusinya bisa dipadukan dengan berkirim pesan atau sexting plus rekaman suara. Aplikasi yang memungkinkan untuk digunakan seperti Voice Notes, Voice Memo atau WhatsApp. 

Berkirim pesan suara dapat memberikan ruang untuk memikirkan kata-kata apa yang ingin diungkapkan. Orang pun tak akan merasa tertekan karena memberi jeda waktu terlalu lama jika menelepon. (els/chs)