Mengintip Vila Mewah Kim Kardashian di Bali

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Selasa, 30/10/2018 18:04 WIB
Mengintip Vila Mewah Kim Kardashian di Bali Lokasi vila yang dikabarkan jadi tempat Kim Kardashian bermalam di Bali. (Dok. sooribali.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selebriti Kim Kardashian bersama dua saudara perempuannya, Khloe dan Kourtney, diberitakan berwisata di Bali pada pekan kemarin. Mengutip E News pada Selasa (30/10), perjalanan wisata yang luput dari perhatian media ini untuk merayakan ulang tahun Kim yang ke-38. 


Selama lima hari para Kardashian dan anak-anaknya disebut bermalam di vila Soori Bali yang berlokasi di Kerambitan, Tabanan. Liburan ini dilaporkan menghabiskan biaya hingga miliaran rupiah.

[Gambas:Instagram]


Lokasi kamar yang dipilih Kim, Khloe dan Kourtney menghadap langsung ke perairan lepas dan dilengkapi dengan ruang olahraga pribadi, spa dan fasilitas serba mewah dan personal.

Soori Bali dirancang oleh Soo K. Chan dan istrinya, Ling Fu. Ada tujuh tipe vila yang dipasarkan dalam komplek penginapan ini.

Vila yang paling murah bertipe Mountain Pool Villa, berupa vila satu kamar dengan pemandangan bentangan sawah.

Tarif menginapnya US$1.120 (sekitar Rp17 juta) per dua malam.

Di Bali Kardashian Bermalam di Vila Seharga Ratusan JutaRuangan kamar tipe Mountain Pool Villa. (Dok. sooribali.com)


Sedangkan yang paling mewah bertipe Soori Estate, berupa vila dua lantai dilengkapi sepuluh kamar, kolam renang, dapur dengan pemandangan Samudera Hindia.

Tarif menginapnya US$20.000 (sekitar Rp304 juta) per dua malam.

Di Bali Kardashian Bermalam di Vila Seharga Ratusan JutaKolam renang di vila tipe Soori Estate. (Dok. sooribali.com)

Mengintip Vila Mewah Kim Kardashian di BaliRuang tamu di vila tipe Soori Estate. (Dok sooribali.com)

Selain relaksasi di resor penginapan mewah, ketiga kakak beradik itu juga mengunjungi Desa Tampaksiring yang menjadi rumah bagi Candi Gunung Kawi.

[Gambas:Instagram]

Pada masanya Tampaksiring merupakan lokasi pusat kerajaan di Bali, sehingga tak heran jika setiap pelosok desa menyimpan budaya tradisional yang begitu kental.

Dari foto yang terpampang di akun Instagram miliknya, Kourtney terlihat sedang menggendong seorang gadis kecil ketika sedang menjelajah desa sekitar.

Selain terpikat pada keindahan Pulau Dewata, keluarga sosialita Amerika Serikat tersebut mengaku jatuh hati dengan keramahan masyarakat lokal Indonesia.

[Gambas:Instagram]

(fey/ard)