NYALANG: Tsunami Doa dan Cahaya Natal di Ujung Tahun

AFP, REUTERS, CNN Indonesia | Sabtu, 29/12/2018 11:03 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto-foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada bulan purnama di Macedonia, ornamen-ornamen di Turki, dan peringatan tsunami di India.

Seorang perempuan berjalan melewati poster raksasa Santa Klaus di pantai Jumeirah di Dubai. (GIUSEPPE CACACE / AFP)
Pendukung Felix Tshisekedi, pemimpin partai oposisi utama di Kongo, UDPS, menghadiri ajang pemilihan umum di Kinshasha, Kongo. (REUTERS/Baz Ratner)
Seorang perempuan India berpartisipasi pada suatu sesi Yoga di Mahila Yoga Shakti Divas di Nikol, Ahmedabad. Lebih dari 700 perempuan berpartisipasi pada ajang yang digelar oleh Bhartiya Yoga Sansthan tersebut. (SAM PANTHAKY / AFP)
Seorang pria berdiri dekat ornamen-ornamen natal di Bazar Eminonu di Istanbul, Turki. (Yasin AKGUL / AFP)
Seekor burung camar terbang dekat seorang penjual ikan yang bayangannya tercermin di atap L'Ombriere yang dirancang oleh arsitek Inggris, Norman Foster, dan didirikan di atas air di pelabuhan lama di kota Marseille, Perancis. (GERARD JULIEN / AFP)
Pedagabulang balon di Afganistan berjalan melewati Kementerian Pekerjaan Umum sehari setelah serangan mematikan di Kabul yang menewaskan 43 orang, atau salah satu serangan paling mematikan di ibu kota Afganistan itu tahun ini. (WAKIL KOHSAR / AFP)
Bulan purnama terlihat di belakang lampu natal di Skopje, Macedonia. (REUTERS/Ognen Teofilovski)
Pada dini hari, para pengungsi yang merupakan bagian rombongan pengungsi yang meninggalkan Amerika Tengah menuju Amerika Serikat, berjalan menuju Mapastepec dari Huixtia, Meksiko. (REUTERS/Adrees Latif)
Di Valletta, Malta, orang-orang melihat instalasi seni yang menggambarkan tiga ekor sapi, simbol peribahasa Malta yang secara harfiah berarti
Di pantai Marina di Chennai, India, kayu-kayu dupa terbakar sementara seorang gadis kecil berdoa untuk korban-korban tsunami 2004. (REUTERS/P. Ravikumar)