Berlayar Seperti Rock Star

agr, CNN Indonesia | Jumat, 25/01/2019 10:26 WIB
Berlayar Seperti Rock Star Ilustrasi kapal pesiar. (Foto: Trondheim Havn via Wikimedia (CC-BY-SA-2.0))
Jakarta, CNN Indonesia -- Berwisata dengan kapal pesiar dan gaya hidup ala bintang musik rock (rock star) biasanya tidak berjalan beriringan.

Namun dua hal itu rupanya menjadi konsep utama bagi salah satu kapal pesiar yang hanya akan melayani penumpang dewasa, dengan rute Miami menuju kepulauan Karibia pada tahun 2020.

Mengutip CNN Travel, RockStar Suites akan diletakkan di lantai ke-15 dalam kapal pesiar perdana 'terbitan' virgin ini.


Kapal yang akan dinamakan Scarlet Lady ini memiliki panjang sekitar 278 meter dengan lebat 38 meter. Daya tampung kapal ini mencapai 2,770 penumpang ditambah 1.160 kru kapal.

Tema rock star ini juga diterjemahkan secara harfiah. Kamar Suites ini akan memiliki ruangan untuk bermain musik, lengkap dengan gitar dan amplifier agar bisa merasakan sensasi menjadi bintang musik rock.

Tentunya semua itu akan didukung dengan fasilitas istimewa lainnya mulai dari kuliner, hingga hiburan. Belum ditambah pemandangan di sepanjang perjalanan.

Tak berhenti di laut, fasilitas ala rock star ini juga bisa dilanjutkan ke udara. Siapa pun yang membeli paket rock star akan diberikan akses untuk melanjutkan perjalanan udara, tentunya dengan fasilitas khusus.

Citra ini memang sengaja diciptakan karena kultur Rock n Roll yang lekat dengan kemewahan dan pesta.

Selain itu paket perjalanan ini juga ditujukan bagi siapa pun yang ingin mendapatkan pengalaman yang berbeda dalam perjalanan kapal pesiar.

Sayangnya belum ada keterangan resmi berapa harga paket perjalanan tidak umum ini, karena periode pemesanan tiket baru akan dimulai pada 14 Februari 2019. (agr/ard)