Grabfood Tawarkan Promo Pesan Menu Ayam Berhadiah iPhone X

Grab, CNN Indonesia | Jumat, 21/06/2019 10:02 WIB
Grabfood Tawarkan Promo Pesan Menu Ayam Berhadiah iPhone X Menu ayam geprek. (Foto: CNN Indonesia/Tabayyun Pasinringi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grabfood menawarkan diskon khusus untuk aneka olahan ayam melalui program #PaluGada. Diskon yang berlaku 19 hingga 30 Juni 2019 ini menawarkan potongan harga hingga 50 persen untuk semua menu ayam.

Beragam menu olahan ayam mulai dari ayam bakar, ayam penyet, ayam goreng crispy, ayam kremes, ayam gepuk, ayam pop, sate ayam, gule ayam, ayam madu, ayam taliwang, burger ayam, sop ayam, hingga yang paling hits ayam geprek bisa dipesan melalui Grabfood.

"Program #PaluGada sejalan dengan komitmen kami untuk memuaskan selera pelanggan yang beragam dan memberikan pengalaman yang unik dengan terus mengembangkan basis mitra merchant. ungkap Head of GrabFood and New Business, Grab Indonesia, Ichmeralda Rachman melalui keterangan resmi.


Untuk menikmati penawaran ini, pengguna Grabfood cukup mengetikkan kode promo "GRABAYAMOVO" saat melakukan pemesanan. Promo berlaku untuk minimal pemesanan Rp40 ribu dan langsung mendapat potongan harga 50 persen dengan nilai maksimal Rp20 ribu.

Selain menawarkan promo, Grab juga mengadakan kontes berburu mobil ayam Grabfood yang berkelilng di wilayah Jakarta selama periode berlangsung. Kontes ini menawarkan hadiah satu unit iPhone X dan total saldo Ovo senilai Rp3 juta untuk empat pemenang.

Pemenang terpilih akan diumumkan pada 5 Juli 2019 melalui blog dan Instagram @GrabFoodID.

Grabfood juga menyelenggarakan kontes lipsync video iklan rap GrabFood di Instagram dengan hadiah utama iPhone XR dan total hadiah senilai Rp10 juta. Informasi lebih lanjut mengenai kontes media sosial ini dapat diperoleh di akun GrabFood Indonesia @GrabFoodID.

Grabfood mengutip laporan pencarian Google pada 2017 lalu mencatat menu ayam geprek masuk dalam pencarian terpopuler dan menjadi satu-satunya pencarian dari kategori makanan.

Sejalan dengan itu, ayam geprek juga menjadi menu favorit pengguna Grabfood di Indonesia sepanjang 2018.

Dalam kurun waktu dua bulan terakhir, restoran yang menawarkan olahan ayam tercatat mendominasi merchant terpopuler di Grabfood. Grab mencatat enam dari sepuluh restoran dengan jumlah orderan terbanyak merupakan restoran dengan menu aneka olahan ayam. (bil/evn)