FOTO: Selaras Tubuh dan Pikiran dalam Hari Yoga Internasional

AFP/ AP/ REUTERS, CNN Indonesia | Jumat, 21/06/2019 19:30 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Hari Yoga Internasional diperingati pada Jumat (21/6). Momen ini dirayakan oleh masyarakat di berbagai penjuru dunia.

Dunia memperingati Hari Yoga Internasional pada Jumat (21/6). Beragam perayaan dilakukan di berbagai penjuru dunia. (Photo by ARUN SANKAR / AFP)
Penggemar berlatih yoga di Desa Qiqi, Zhengjiajie, Hunan, China dalam rangka merayakan Hari Yoga Internasional. (Photo by STR / AFP)
Siswa Muslim menghadiri kelas yoga di salah satu sekolah di Ahmedabad, India pada Selasa (18/6) menyambut Hari Yoga Internasional. (REUTERS/Amit Dave)
Seorang partisipan melakukan yoga dalam perayaan Hari Yoga Internasional di Kolkata, India, Jumat (21/6). (REUTERS/Rupak De Chowdhuri)
Pekerja seks India melakukan yoga sembari mengenakan topeng dalam menyambut Hari Yoga Internasional di Mumbai, India, Kamis (20/6). (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Instruktur Ramesh Sapkota, mendemonstrasikan salah satu jenis yoga dalam rangka menyambut Hari Yoga Internasional di Kathmandu, Nepal, Kamis (20/6). (Photo by PRAKASH MATHEMA / AFP)
Seorang penganut Hindu melakukan yoga di sebuah pohon berdekatan dengan Sungai Gangga, Prayagraj, India, Senin (17/6). (REUTERS/Jitendra Prakash)
Penganut Hindu melakukan yoga untuk memperingati Hari Yoga Internasional di Kuil Kamakhya, Gauhati, India, Jumat (21/6). (AP Photo/Anupam Nath)
Peringatan Hari Yoga Internasional dicetuskan oleh Perdana Menteri India, Narendra Modi dengan dukungan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Peringatan pertama digelar pada 2015 lalu. (AP Photo/Anupam Nath)
Tahun ini, peringatan Hari Yoga Internasional mengambil tema 'aksi untuk iklim yang sehat'. Yoga dianggap dapat membentuk persatuan antara manusia dengan Bumi sebagai tempatnya berpijak. (SANJAY KANOJIA / AFP)