NYALANG: Kisah Abadi di Belantara Angan

Reuters & AFP & AP, CNN Indonesia | Sabtu, 06/07/2019 11:01 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada cerita tentang panas yang menyengat Eropa, padi-padi unik di China, dan api di Pan America Games.

Seorang pegawai mengukur mesin giling yang baru saja diproduksi di suatu pabrik di Nantong, Provinsi Jiangsu, China. (REUTERS/Stringer)
Seorang perempuan mandi matahari di pantai di Le Hourdel dekat Cayeux-sur-Mer, sementara gelombang panas menerpa Perancis. (REUTERS/Pascal Rossignol)
Kepala-kepala manequin terlihat di pinggir jalan dekat suatu apartemen di Hanoi, Vietnam. (REUTERS/Kham)
Di Unlingen, Jerman bagian selatan, enam perempuan mendinginkan badan di air di suatu bak mobil pick-up yang dilapisi plastik. Jerman adalah satu dari beberapa tempat yang diterpa gelombang panas pada pekan ini. (Thomas Warnack/dpa via AP)
Di desa Podolye yang berjarak sekitar 70 kilometer dari Saint Petersburg, Rusia, seorang perempuan melihat ke luar jendela pada seekor anak burung yang sedang disuapi induknya. (AP Photo/Dmitri Lovetsky)
Para tamu melihat model yang menampilkan karya di peragaan busana Danny Reinke di Pekan Fesyen Berlin di Jerman. (REUTERS/Annegret)
Di Shenyang, China, berbagai varietas padi dibentuk menjadi gambar dua karakter dari film Titanic. (Photo by STR / AFP) / China OUT
Di daerah Ningxiang, Provinsi Hunan, China, para peserta bermain di busa yang dicampur dengan air merica. Ajang ini digelar untuk menarik perhatian turis ke wilayah yang terkenal dengan makanan-makanan pedas. (Photo by STR / AFP) / China OUT
Seorang seniman tampil dan menyalakan api pada perayaan pembuka di Pan American Games Lima 2019 di Teotihuacan, Meksiko. (REUTERS/Gustavo Graf)
Bayangan pasukan tari tercermin di air. Mereka sedang berpose untuk fotografer-fotografer media di ajang