Lapar Mata di Surga Belanja Merchandise One Piece

CNN Indonesia | Minggu, 26/07/2020 13:00 WIB
Penggemar komik One Piece tak boleh melewatkan pengalaman wisata belanja pernak-pernik Luffy dkk di One Piece Mugiwara Store. One Piece Mugiwara Store di Shibuya, Tokyo, Jepang. (Courtesy of japantravel.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pandemi virus corona telah memaksa taman hiburan bertema One Piece di Jepang tutup, akibat sepinya turis yang berimbas pada pendapatan pengelola.

One Piece Tokyo Tower selama ini dianggap sebagai kiblat para penggemar komik karya Eiichiro Oda ini saat ke Negara Sakura.

"One Piece Tokyo Tower, yang pertama kali dibuka pada 13 Maret 2015, akan menutup periode lima tahun bersejarahnya pada 31 Juli 2020 .... Kami merasa kesulitan menyediakan layanan yang menjunjung standar kualitas seperti sebelum pandemi," kata sang pengelola, seperti yang dikutip dari Comicbook.com.


Tapi penggemar Luffy dkk. tak perlu bersedih atas tutupnya taman hiburan One Piece Tokyo Tower, karena setelah Jepang kembali membuka gerbang pariwisatanya penggemar One Piece masih bisa ke One Piece Mugiwara Store.

One Piece Mugiwara Store berupa toko pernak-pernik yang berlokasi di 1- 23-10 Jinnan, Shibuya, Tokyo.

Toko ini ialah toko resmi yang menjual merchandise One Piece di Jepang. Meski ukurannya tak begitu luas, namun kelengkapan barang yang dijual membuat tempat ini disebut penggemar sebagai surga One Piece.

Masuk ke dalam toko seperti masuk ke dalam dunia One Piece, di mana tutup lampu ruangan menggunakan topi jerami yang biasa digunakan Luffy.

Barang-barang yang dijual juga pasti membuat lapar mata, mulai dari kaus kaki, boneka, tas, sampai makanan ringan dengan gambar karakter One Piece.

One Piece Mugiwara Store in TokyoBeragam pernak-pernik One Piece bisa dibeli di One Piece Mugiwara Store. (Courtesy of japantravel.com)

[Gambas:Instagram]

Kisaran harga barang-barang di sini bisa dibilang variatif, mulai dari yang murah meriah sampai yang amat mahal ada. Tergantung berada Yen yang diikhlaskan untuk membayar di kasir.

Barang-barang yang mahal seperti pernak-pernik edisi terbatas atau patung karakter One Piece ukuran besar.

Sebelum pulang dari One Piece Mugiwara Store, jangan lupa untuk berfoto di bilik potret instan dengan bingkai bergambar karakter-karakter One Piece yang menunjukkan ekspresi konyol.



[Gambas:Video CNN]