Tas Mewah Rp24 Juta Dianggap Mirip Kantong Kresek

tim, CNN Indonesia | Selasa, 04/08/2020 12:28 WIB
Warganet mengolok-olok tas koleksi terbaru dari Bottega Veneta, sebuah label tas mewah dari Italia karena dianggap mirip kantong kresek untuk kotoran anjing. BV Twist yang disamakan dengan kantong kresek (www.bottegaveneta.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Warganet mengolok-olok tas koleksi terbaru dari Bottega Veneta, sebuah label tas mewah dari Italia. Namun kali ini, salah satu bagian koleksi Bottega Veneta yang bernama BV Twist ini dianggap mirip kantong kresek (plastik) hitam untuk membuang kotoran anjing.

Desainer label tersebut menggambarkan BV Twist sebagai tas dengan bentuk karung yang lembut dengan pegangan yang terikat simpul dan diletakkan di pergelangan tangan. Tas ini dibanderol dengan harga 1.650 euro atau sekitar Rp24,8 juta.

Namun hasil akhir tas dengan warna hitam mengilap membuat warganet menyamakannya dengan kantong hitam kecil yang dipakai pemilik anjing untuk mengumpulkan kotoran hewan.


"Saya hampir memuntahkan teh saya ketika saya melihat tas yang mahal dan konyol ini," kata salah seorang warganet, Andrea Smith kepada The Sun.

"Saya punya anjing jadi ketika saya melihat seorang model dengan tas BV di tangannya saya tertawa terbahak-bahak."

Mengutip Evening Standard, komentar ini pun langsung ramai di media sosial. Banyak orang yang sepakat dengannya dan mengatakan tas tersebut mirip kantong kotoran.

Selain dengan material bahan, Bottega Veneta di bawah naungan Daniel Lee, mereka juga menghadirkan koleksi BV twist ini dalam versi kraft atau kertas daur ulang 100 persen.

Melansir Vogue, kraft adalah bahan baku tahan air yang dibuat menggunakan poliuretan alifatik dan kain mikrofiber.

(chs)

[Gambas:Video CNN]