Emmy Awards 2020: Seleb Berpiyama dan Dandan Habis-habisan

tim, CNN Indonesia | Senin, 21/09/2020 10:41 WIB
Emmy Awards 2020, 'red carpet' digelar virtual, beberapa selebriti memilih mengikuti tren piyama sementara lainnya berdandan layaknya red carpet sungguhan. Emmy Awards 2020, 'red carpet' digelar virtual, beberapa selebriti memilih mengikuti tren piyama sementara lainnya berdandan layaknya red carpet sungguhan.(The Television Academy and ABC Entertainment via AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tren piyama tengah merajalela di masa pandemi seperti sekarang ini. Tak cuma orang biasa yang gemar memakai piyama, namun para pecinta fashion dan juga selebriti juga dilanda tren piyama untuk aktivitas sehari-hari.

Emmy Awards 2020 yang berlangsung secara virtual juga tak menggelar red carpet. Tapi para selebriti yang menjadi nominasi akan muncul secara virtual di layar. Untuk itu mereka punya berbagai opsi, tetap berdandan layaknya selebriti yang tampil di red carpet dengan segala pernak-perniknya, atau tampil berbeda dengan tren terbaru, piyama? Kapan lagi pakai piyama di red carpet ajang penghargaan dunia?

Dalam sebuah undangan Emmy Award, tema busananya adalah 'come as you are, but make an effort!"


"Jika Anda ingin tampil dengan busana formal, kami akan sangat senang. Tapi misalnya Anda berada di Inggris dan sedang jam 03.00 pagi, mungkin ingin tampil dengan piyama buatan desainer dan merekamnya dari tempat tidur," tulis undangan tersebut dikutip dari Bustle.

Nyatanya, beberapa selebriti 'datang' ke perhelatan Emmy Awards dengan apa adanya. Jennifer Aniston dan Jameela Jamil memperlihatkan piyama mereka saat persiapan menyaksikan Emmy Awards 2020 di rumahnya masing-masing.

Mengutip Variety, Jameela Jamil memilih gaya kasual, mengenakan jubah berpayet pelangi dari Markarian NYC di atas set piyama serba putih.

"Tanpa bra? Tidak ada sepatu hak? Tak masalah "tulis Jamil dalam postingan Instagram yang menampilkan pakaian itu.

"Mengenakan PJ's ke penghargaan Emmy ke-72 (dari rumah saya) adalah vibe saya." Jamil berperan sebagai Tahani Al-Jamil di NBC "The Good Place," yang mendapatkan tujuh nominasi.

[Gambas:Instagram]

Bintang "The Morning Show" Jennifer Aniston adalah lambang kenyamanan dalam pakaian pra-Emmy, yang terdiri dari piyama abu-abu, masker wajah, dan segelas sampanye.

"Persiapan Emmy, dengan masker saya yang lain," kata Jen yang memberikan penghargaan pertama Emmy dalam balutan little black dress yang sederhana.

[Gambas:Instagram]


Sedikit berbeda dari piyama, namun masih bernuasa homey, Tituss Burgess tampak memerah dalam balutan warna ceri yang terinspirasi dari pakaian olahraga dari Koleksi Lee Rickie dengan sepatu oleh Giuseppe Zanotti. 

[Gambas:Instagram]

Siap berpesta

Meski ada yang memilih untuk sedikit bersantai, namun tak dimungkiri ada kerinduan berada di bawah sorot kilatan lampu fotografer dan juga bergaya di atas karpet merah.

Tracee Ellis Ross tampak seperti penghargaan Emmy yang hidup dalam gaun emas Alexandre Vauthier dan sepatu hak tinggi Jimmy Choo yang serasi.

"Sungguh menyenangkan berdandan! Tidak bisa dibilang aku merindukan energi hingar bingar karpet merah atau mengenakan sepatu hak tinggi, tapi sayang, aku merindukan gaun yang cantik! " Tulis Ross di Instagram.

Dia juga berfoto dengan latar belakang pohon hijau dan menggelar karpet merahnya sendiri.

[Gambas:Instagram]

Selain itu Regina King, yang dinominasikan untuk penampilannya di "Watchmen," memposting video kreatif untuk memamerkan gaun biru off-the-shoulder dari Schiaparelli Couture oleh Daniel Roseberry. Dia juga membuat pernyataan dengan memakai kaos untuk menghormati Breonna Taylor selama upacara.

[Gambas:Instagram]

Zendaya tak mau ketinggalan berpesta. Bintang "Euphoria" Zendaya, di sisi lain, yang dinominasikan untuk aktris utama yang luar biasa dalam sebuah serial drama, tidak membiarkan sifat virtual acara itu menghentikannya dari berpakaian. Ia mengenakan gaun cantik berwarna hitam dan ungu karya desainer Christopher John Rogers, lengkap dengan perhiasan dari Bulgari. Rogers membagikan video Zendaya yang memamerkan gaunnya.

[Gambas:Instagram]

Yahya Abdul-Mateen II juga mempertahankan gaya busananya agar tetap berkelas dalam setelan bergaris putih dan hitam, bahkan dari sofa. Dia kemudian membawa pulang penghargaan Emmy untuk aktor pendukung terbaik dalam serial terbatas untuk karyanya di "Watchmen."

Dia membagikan fotonya yang tengah menyesap segelas minuman di sofa di rumahnya.

[Gambas:Instagram]

(chs)

[Gambas:Video CNN]