Gordon Ramsay Buka Audisi TV Jadi 'Teman Travel dan Kuliner'

tim, CNN Indonesia | Rabu, 23/09/2020 08:35 WIB
Tertarik untuk traveling dan makan bersama Gordon Ramsay dalam acara tv terbarunya? Mungkin Anda cocok untuk ikut serta dalam audisi acara tersebut. Tertarik untuk traveling dan makan bersama Gordon Ramsay dalam acara tv terbarunya? Mungkin Anda cocok untuk ikut serta dalam audisi acara tersebut.(AFP/Ethan Miller)
Jakarta, CNN Indonesia --

Traveling dan kuliner adalah combo yang tak bisa terpisahkan. Hal ini bahkan jadi ambisi banyak orang. Keliling dunia untuk bertualang dan juga menyantap makanan enak.

Tapi bagaimana rasanya kalau semua petualangan ini dilakukan bersama chef terkenal dunia Gordon Ramsay? Yang pasti bakal seru, penuh petualangan, atau malah banyak kata-kata keras yang meluncur dari mulutnya?

Jika Anda siap menghadapi itu semua maka panggilan casting Gordon Ramsay ini cocok untuk Anda. Gordon Ramsay telah mengumumkan serial perjalanan baru, dan dia sedang mencari penjelajah muda untuk bergabung dengannya.


Mengutip Lonely Planet, perusahaan produksi Studio Ramsay mengumumkan panggilan casting tersebut mengatakan bahwa mereka sedang mencari remaja berusia 16 hingga 21 tahun untuk acara perjalanan petualangan baru yang menarik.

"Pertunjukan tersebut akan melibatkan beberapa tantangan luar biasa di beberapa negara terindah. Kami mencari orang-orang muda berbakat dengan hasrat akan makanan, petualangan, dan memiliki keingintahuan yang kuat untuk mengalami dan menemukan budaya baru. "

Jika berminat mendaftar Anda harus mengirimkan lamaran dengan tambahan tautan ke media sosial, termasuk pertanyaan tentang prestasi, kehidupan masa kecil, apa yang mereka banggakan, bakat, dan hobi.

Mengutip Travel Leisure, Anda juga harus memiliki kemampuan memasak, suka traveling, dan juga mengungkapkan fobia, dan tak boleh malu di depan kamera. Pasalnya mereka juga akan melakukan serangkaian aktivitas yang menantang adrenalin.

Hanya saja, sampai saat ini Gordon Ramsay belum memberikan informasi lebih lanjut terkait acara tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa acara kuliner dan petualangan itu bakal ditayangkan di network besar. Selain itu Gordon Ramsay juga tak menyebutkan apakah pelamar akan mendapatkan bayaran atau tidak. Tapi berkeliling dunia untuk traveling, aktivitas seru, dan makan bersama chef kelas dunia seperti Gordon Ramsay juga terasa cukup menggiurkan.

(chs)

[Gambas:Video CNN]