Tiga Produk di Balik Rambut Indah Jennifer Garner

Tim, CNN Indonesia | Senin, 19/10/2020 01:39 WIB
Jennifer Garner membagikan tiga produk yang biasa ia gunakan untuk mempertahankan rambut bergelombang yang mempesona. Jennifer Garner mengatakan ada tiga produk andalan yang sering ia gunakan untuk merawat rambut. (Michael Buckner/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tak hanya terkenal karena senyuman yang menawan, bintang film Jennifer Garner juga memiliki rambut pirang yang sehat dan menawan.

Artis kelahiran Amerika Serikat ini bahkan kerap membiarkan rambut ikalnya terurai dalam beberapa acara besar, mulai dari peluncuran film baru hingga ajang penghargaan Piala Oscar. Ia juga jarang bergonta-ganti gaya rambut dan hingga kini tetap mempertahankan model rambut panjang bergelombang.

Kepada BAZZAR Jennifer bercerita bahwa ia baru mulai serius merawat rambut ketika menginjak dunia hiburan yang kental dengan kebiasaan mengubah warna hingga model rambut.


Adalah Adir Abergel, seorang penata rambut artis yang telah memperkenalkan Jennifer pada rutinitas merawat kepala supaya sehat dan mencegah tekstur asli rambut tidak hilang.

Garner akhirnya membagikan rahasianya untuk mendapatkan rambut bergelombang agar terlihat indah, lebat dan sehat.

Mengutip dari laman Youtube Bazzar, Jennifer bercerita bahwa untuk memiliki rambut indah hanya membutuhkan tiga produk. Hal pertama yang dilakukan adalah mengoleskan krim penata rambut untuk menambahkan kelembutan, kilau, dan memperkuat akar rambut.

Ia kemudian mengeringkan rambut dengan handuk kertas. Hal kedua yang dilakukan artis yang kini berusia 48 tahun ini adalah menuangkan beberapa tetes healing oil atau serum rambut.

Rangkaian perawatan rambut dari ibu dan aktivis lingkungan ini diakhiri dengan mengeringkan rambut menggunakan diffuser atau alat pengering khusus rambut bergelombang.

Mantan istri dari aktor kenamaan Hollywood, Ben Affleck, tersebut mengakui banyak orang yang iri melihat rambut bergelombang miliknya yang terlihat sangat alami.

"Tidak pernah terpikirkan sebelumnya, bahwa saya kini memiliki rambut yang bertekstur (bergelombang)", ujarnya. "Memang dari dulu terlahir memiliki rambut yang kasar, lurus dan lebat."

Jennifer Garner saat ini tidak lagi terjun ke layar lebar dan fokus untuk membesarkan ketiga anaknya dengan mantan pasangannya, Ben Affleck. Ia bahkan telah mendirikan perusahaan bernama Once Upon a Farm yakni perusahaan khusus untuk nutrisi anak.

(nly/vws)