Hyun Bin 'Captain Ri' Jadi Duta Global Jam Tangan Mewah

tim, CNN Indonesia | Rabu, 18/11/2020 12:40 WIB
Aktor Korea Selatan Hyun Bin ditunjuk sebagai duta global untuk sebuah produk jam tangan mewah, Omega. Aktor Korea Selatan Hyun Bin ditunjuk sebagai duta global untuk sebuah produk jam tangan mewah, Omega.(AFP/Valery Hache)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Korea Selatan Hyun Bin ditunjuk sebagai duta global untuk sebuah produk jam tangan mewah, Omega. Dia bahkan menjadi artis Korea Selatan pertama yang menjadi duta untuk produk tersebut. Hal ini dikonfirmasi oleh agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, pada Rabu (18/11).

"Semangat perintis OMEGA dan upaya tanpa akhir menuju inovasi melampaui generasi, dan mereka telah membuat banyak langkah pertama dalam sejarah. Sebagai duta, saya menantikan untuk membuat jejak baru sambil menyampaikan filosofi dan pesan OMEGA," ucap Hyun Bin terkait pemilihan dirinya sebagai duta global jam tangan tersebut dikutip dari Soompi.

Perusahaan jam tangan mewah tersebut menyebut bahwa aktor Crash Landing On You ini adalah sosok yang sesuai dengan image mereka.


"Hyun Bin memiliki keterampilan luar biasa yang memungkinkannya untuk dengan berani dan percaya diri menggambarkan karakter yang dia inginkan," ungkap CEO OMEGA Raynald Aeschlimann.

Kami menemukan bahwa keunggulan dan detail halus yang dia kejar dalam kariernya dan nilai-nilai yang ingin dibagikan OMEGA memiliki kesamaan. Selain itu, sebagai tipe aktor yang sempurna, kami yakin dia dapat bekerja dengan jam tangan OMEGA yang sempurna dan luar biasa. "

Hyun Bin adalah seorang aktor Korea Selatan yang lahir pada 25 September 1982. Pria berusia 38 tahun ini dikenal karena aksinya dalam berbagai drama Korea hit seperti My Name is Kim Sam Soon, Secret Garden, Memories of the Alhambra. Namun aksinya di drama Korea Crash Landing on You berhasil mengangkat namanya kembali.

Atas perannya dalam drama tersebut dia juga menjadi nominasi Best Actor di Baeksang Arts Awards ke 56 dan menjadi pemenang dalam Tik Tok Popularity Award.

(chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK