Kate Middleton Masuk Daftar 10 Power Dresser 2020

tim, CNN Indonesia | Senin, 23/11/2020 21:00 WIB
Kate Middleton berada di urutan ke-9 dalam daftar 10 Power Dresser di 2020. Daftar ini didasarkan pada pencarian, penjualan, liputan berita. Kate Middleton berada di urutan ke-9 dalam daftar 10 Power Dresser di 2020. Daftar ini didasarkan pada pencarian, penjualan, liputan berita. (Jeff Gilbert / POOL / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kate Middleton berada di urutan ke-9 dalam daftar 10 Power Dresser di 2020. Daftar buatan situs fashion Lyst ini menjadi bagian dari laporan tahunan Year in Fashion. Daftar ini didasarkan pada pencarian, penjualan, liputan berita, dan sebutan di media sosial.

Kate mendorong penelusuran untuk masker wajah bermotif bunga melonjak 185 persen setelah keluar pada bulan Agustus. Pilihan mode populer lainnya dari kerajaan adalah atasan breton bergaris yang dia kenakan pada bulan Agustus, memicu peningkatan penelusuran 36 persen, menurut situs web mode.

Bintang Ex-One Direction Harry Styles menempati urutan pertama dalam daftar perancang busana untuk tahun 2020. Nama lain termasuk penyanyi Beyonce, politisi Amerika Alexandria Ocasio-Cortez dan Normal People's Paul Mescal.


Pengusaha Chiara Ferragni, bintang media sosial Charli D'Amelio, penyanyi Lizzo, rapper Travis Scott dan anggota BTS Kim Nam-joon melengkapi daftar penata gaya dikutip dari Express.

Laporan Year In Fashion juga menyertakan momen fashion terbesar untuk tahun 2020, yang menampilkan Meghan Markle dan Princess Eugenie.

The Duchess of Sussex menyebabkan lonjakan penelusuran untuk pakaian yang dia kenakan selama pertunangan terakhirnya pada bulan Maret sebelum dia dan Pangeran Harry berhenti dari tugas kerajaan untuk kehidupan baru di AS.

Mantan aktris Meghan tampak luar biasa dalam balutan gaun biru kehijauan oleh Victoria Beckham untuk Penghargaan Dana Endeavour bulan itu - mengirimkan penelusuran untuk desainer tersebut melonjak 137 persen.

Mantan bintang Suits itu mengenakan gaun Safiyaa merah saat ia menghadiri Festival Musik Mountbatten di Royal Albert Hall, dengan penelusuran untuk merek tersebut meningkat 227 persen. Saat menghadiri kebaktian Commonwealth Day di Westminster Abbey, Meghan juga menyebabkan penelusuran untuk desainer Emilia Wickstead meningkat 286 persen.

Pernikahan kerajaan rahasia Putri Beatrice di bulan Juli termasuk dalam momen mode terbesar tahun ini.

Britain's Catherine, Duchess of Cambridge leaves with her daughter Princess Charlotte  after attending the wedding ceremony of Britain's Prince Harry, Duke of Sussex and US actress Meghan Markle at St George's Chapel, Windsor Castle, in Windsor, on May 19, 2018. / AFP PHOTO / POOL / Andrew MatthewsFoto: AFP PHOTO / POOL / Andrew Matthews
Kate Middleton

Cucu Ratu mengenakan gaun dan tiara vintage - keduanya dipinjamkan oleh Ratu. Gaun itu dirancang oleh Sir Norman Hartnell pada 1960-an. Ratu pernah mengenakan gaun itu untuk makan malam kenegaraan di Kedutaan Besar Inggris di Roma selama kunjungan pada tahun 1961, pemutaran perdana dunia Lawrence Of Arabia di Odeon Leicester Square pada bulan Desember 1962 dan Pembukaan Parlemen pada tahun 1966.

Gaun itu diubah untuk Beatrice oleh penasihat pribadi dan penata rias Ratu Angela Kelly dan perancang busana Stewart Parvin. Gaun itu terbuat dari peau de soie taffeta, dengan sulaman tangan geometris dalam kristal dan diamantes di atas korset, pinggang dan pinggul, sementara roknya dipangkas dengan pita satin Duchesse gading. Penelusuran gaun pengantin vintage melonjak sebesar 297 persen dalam 48 jam setelah pernikahan Beatrice dengan Edoardo Mapelli Mozzi. Situs web mode menganalisis penelusuran lebih dari 100 juta pembeli untuk laporan Year In Fashion.

(chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK