Drake Jualan Lilin Beraroma Khas Dirinya

tim, CNN Indonesia | Jumat, 04/12/2020 13:36 WIB
Rapper Drake mengeluarkan koleksi khusus lilin aroma yang memiliki wangi khas dirinya. Drake mengeluarkan koleksi khusus lilin aroma yang memiliki wangi khas dirinya. (Wikipedia/thecomeupshow)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah selebriti sudah lama dikenal mengeluarkan seri parfum dengan wangi khas atau racikan mereka masing-masing. Sebut saja para pesohor seperti Jennifer Lopez, Rihanna, Britney Spears, dan sebagainya yang telah memiliki lini produk wewangian.

Namun kini, rapper Drake mencoba menyuguhkan sesuatu yang berbeda yakni berupa lilin aroma.

Uniknya, lilin aroma itu pun disebut memiliki wangi yang khas dengan sang pelantun Hotline Bling tersebut.


Sebagaimana dilansir CNN, Drake bekerja sama dengan perusahaan Revolve untuk menciptakan lilin aroma tersebut. Lilin itu dibanderol dengan harga US$80 atau sekitar Rp1,1 juta.

Aroma lilin yang khas seperti wangi Drake ini juga disebut sebagai Carby Musk. Isinya berupa campuran dari Musk, Ambers, Cashmere, Suede, dan Velvet.

"Sebenarnya, wanginya seperti Drake. Ini adalah wewangian pribadi yang biasa dia pakai," tulis dalam deskripsi.

Dalam keterangannya juga dituliskan, "Wangi musk yang lembut adalah pancaran dari dalam berupa interpretasi diri Anda yang . Sementara secara ekstrovertif ini seperti memancarkan keberanian dan diri Anda yang cemerlang di depan orang lain."

[Gambas:Instagram]

Selain itu, Drake pun menyarankan untuk mendapatkan pengalaman terbaik, dia meminta pembeli lilin ini untuk memutar album Midnite - Live In Eugene saat menyalakannya. Menurutnya, album tersebut menginspirasi dirinya dalam proyek pembuatan lilin khusus ini.

Produk lilin aroma ini terdiri dari lima varian berbeda. Selain Carby Musk, Drake juga mengeluarkan varian yang diberi nama Sweeter Tings, Williamsburg Sleepover, Good Thoughts, dan Muskoka.

Menurut situs Revolve, saat ini koleksi lilin aroma 'Drake' telah habis terjual.

(agn/agn)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK