Show Couture Perdana Kim Jones di Fendi Digelar Januari 2021

tim, CNN Indonesia | Rabu, 16/12/2020 12:57 WIB
Desainer Kim Jones bakal meluncurkan koleksi couture Spring/Summer 2021 terbarunya pada 27 Januari 2021 mendatang. Desainer Kim Jones bakal meluncurkan koleksi couture Spring/Summer 2021 terbarunya pada 27 Januari 2021 mendatang.(AFP PHOTO / Patrick KOVARIK)
Jakarta, CNN Indonesia --

Desainer Kim Jones bakal meluncurkan koleksi couture Spring/Summer 2021 terbarunya pada 27 Januari 2021 mendatang.

Berdasarkan informasi yang diterima CNNIndonesia.com, ini adalah koleksi couture pertama Jones sejak bergabung ke Fendi sebagai Artistic Director of Couture and Womenswear pada September lalu. Fashion show ini bakal digelar di Palais Brogniart saat Paris Haute Couture Week.

Jones menjadi desainer Fendi sambil mempertahankan posisinya sebagai direktur artistik Dior.


Jones, (46) akan menggantikan mendiang Karl Lagerfeld yang bertanggung jawab atas pakaian wanita Fendi hingga kematiannya pada 2019 lalu.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Monsieur Arnault, Pietro Beccari, Serge Brunschwig and Silvia Venturini Fendi untuk kesempatan luar biasa ini," tulis Jones dalam instagramnya.

Silvia Venturini Fendi, dari keluarga Fendi, akan terus bertanggung jawab atas pakaian pria dan aksesori, kata Fendi dan induk perusahaan LVMH.

"Kim Jones adalah talenta hebat dan sejak bergabung, dia terus membuktikan kemampuannya untuk beradaptasi dengan kode dan warisan rumah LVMH sambil mengunjunginya kembali dengan modernitas dan keberanian yang hebat," kata ketua LVMH Bernard Arnault dikutip dari AFP.

[Gambas:Instagram]



(chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK