Chanel Bakal Gelar Peragaan Busana Fisik Juli Mendatang

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 07/05/2021 21:00 WIB
Rumah mode asal Prancis, Chanel, bakal menggelar peragaan busana fisik dalam rangka Paris Fashion Week pada Juli mendatang. Rumah mode asal Prancis, Chanel, bakal menggelar peragaan busana fisik dalam rangka Paris Fashion Week pada Juli mendatang. (Vianney Le Caer/Invision/AP/Vianney Le Caer)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rumah mode asal Prancis, Chanel, bakal menggelar peragaan busana fisik dalam rangka Paris Fashion Week pada Juli mendatang. Tak hanya itu, fashion show juga rencananya akan disaksikan oleh sejumlah tamu undangan.

Persiapan untuk pertunjukan langsung ini digelar saat Prancis tengah bersiap untuk mencabut aturan lockdown secara bertahap mulai 19 Mei mendatang.

"Saya berharap rumah-rumah mode lain akan menyusul [menggelar peragaan busana fisik]," ujar Presiden Chanel, Bruno Pavlovsky, melansir WWD.


Peragaan busananya sendiri akan digelar di Palais Galliera. Chanel diketahui memiliki hubungan khusus dengan Palais Galliera.

Hingga saat ini Federation de la Haute Couture et de la Mode, organisasi penyelenggara Paris Fashion Week, belum menentukan format acara mendatang pada Juni-Juli, setelah sebelumnya hanya digelar secara daring.

Sementara itu, saat ini Chanel juga sedang melobi para pesaingnya untuk kembali mendukung Paris Fashion Week. Termasuk di antaranya Saint Laurent, Balenciaga, dan Celine yang sempat 'hengkang' dari kalender mode resmi Paris.

"Saya berharap semua orang kembali ke kalender mode yang resmi, karena kekuatan Paris terletak pada pekan modenya. Saya pikir kita perlu kembali disiplin. Kita memiliki federasi yang melakukan pekerjaan luar biasa," ujar Pavlovsky.

(asr/asr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK