Menu Diet Dwayne Johnson untuk Peran Superhero Black Adam

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 17/03/2021 16:35 WIB
Aktor Dwayne Johnson berbagi diet ketat yang dijalaninya untuk melakoni peran superhero dalam film terbarunya Black Adam. Aktor Dwayne Johnson berbagi diet ketat yang dijalaninya untuk melakoni peran superhero dalam film terbarunya Black Adam. (Jesse Grant/Getty Images for Disney/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Dwayne Johnson berbagi diet ketat yang dijalaninya untuk melakoni peran superhero dalam film terbarunya Black Adam.

Konsep diet ketat itu dibagikannya melalui sebuah unggahan video di Instagram. Dalam unggahan itu, Johnson memperlihatkan makanan apa saja yang dia konsumsi untuk sarapan dalam rangka mempersiapkan film terbarunya.

Dalam unggahan itu, Johnson mengatakan bahwa peran yang dilakoninya tersebut tak hanya membutuhkan kekuatan, tapi juga diet yang terencana dengan baik.


[Gambas:Instagram]

"Peran tersebut membutuhkan kekuatan, pengkondisian, studi karakter, dan cerita, serta juga diet yang terencana dengan baik," ujar Johnson dalam unggahannya, melansir People.

Johnson menikmati sarapannya dengan berbagai sajian makan. Dia menyajikan satu telur utuh digoreng, putih telur, dan potongan daging tenderloin. Di sampingnya ada semangkuk oatmeal dengan taburan blueberry.

Ada pula muffin Inggris Ezekiel yang bebas gluten, butter, Stevia, dan kayu manis untuk memberikan rasa manis tambahan.

Bintang Jumanji itu memasangkan deretan makanan tersebut dengan minuman berserat serta sekaleng minuman berenergi miliknya sendiri.

Johnson menutup videonya dengan ucapan terima kasih untuk penggemar atas antusiasmenya terhadap peran terbarunya yang akan datang.

Persiapan ini, termasuk di antaranya diet, telah dimulainya sejak lama, atau tepatnya sejak 2020 lalu.

Film Black Adam sendirinya rencananya akan mulai tayang pada tahun ini. Film dibuat berdasarkan salah satu karakter DC Comics yang pertama kali dirilis pada 1945 silam dalam komik The Marvel Family.

(asr/asr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK