Irina Shayk Rilis Masker Bibir Berbahan Emas Rp1,8 Juta

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 11/02/2021 18:25 WIB
Supermodel Irina Shayk bekerja sama dengan ahli kecantikan merilis produk masker bibir yang terbuat dari emas 24 karat. Supermodel Irina Shayk bekerja sama dengan ahli kecantikan merilis produk masker bibir yang terbuat dari emas 24 karat. (AFP PHOTO / LLUIS GENE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Supermodel asal Rusia, Irina Shayk terjun ke bisnis kecantikan dengan merilis produk perawatan bibir yang mewah. Kemewahan terletak dari bahan emas yang digunakan untuk produk tersebut.

Shayk bekerja sama dengan ahli kecantikan selebriti Mimi Luzon merilis produk masker bibir yang terbuat dari emas 24 karat. Produk itu dinamai Mimi Luzon x Irina Shayk 24K Pure Gold Lip Treatment.

Mengutip Page Six, produk itu dijual dalam bentuk paket yang terdiri dari krim dan masker bibir yang terbuat dari emas. Masker bibir itu dibentuk dengan mengikuti kontur bibir Irina yang ikonik.


Produk kecantikan mewah ini dibanderol dengan harga US$129 atau sekitar Rp1,8 juta.

"Senang akhirnya bisa merilis 24K Pure Gold Lip Treatment yang dibuat bersama @mimiluzon untuk membuat bibir Anda lembut dan berseri," ujar Shayk dalam salah satu unggahan Instagram-nya, mempromosikan produk.

[Gambas:Instagram]

Emas menjadi rahasia kecantikan ala Cleopatra yang terkenal. Mimi Luzon mengklaim bahwa emas membantu menstimulasi pembaruan sel, mengurangi kekeringan dan kerutan, serta membuat bibir bercahaya.

Perawatan kecantikan berbahan emas sendiri bukan hal yang aneh bagi Shayk. Sejak lama, Shayk telah menggunakan facial emas 24 karat dari Luzon, yang juga digunakan oleh supermodel Naomi Campbell dan Gigi Hadid.

Mengutip Vogue, keduanya bertemu beberapa tahun lalu, saat Shayk mengalami reaksi alergi di sebuah acara. Seorang teman merekomendasikannya untuk menjalani perawatan bersama Mimi Luzon.

Shayk sendiri telah lama tertarik dengan perawatan bibir Luzon dalam mengobati bibirnya yang sangat kering. Hal itu lah yang membuat Shayk pada akhirnya berkolaborasi dengan Luzon.

(asr/asr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK