Ella Emhoff Debut Runway di New York Fashion Week

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 19/02/2021 09:00 WIB
Pada gelaran New York Fashion Week, putri tiri Kamala Harris, Ella Emhoff menjadi salah satu model pada koleksi Fall/Winter 2021 label Proenza Schouler. Pada gelaran New York Fashion Week, putri tiri Kamala Harris, Ella Emhoff menjadi salah satu model pada koleksi Fall/Winter 2021 label Proenza Schouler. (AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Putri tiri Wakil Presiden AS Kamala Harris, Ella Emhoff melakukan debut runway pertamanya di New York Fashion Week. Ella menjadi salah satu model dari presentasi koleksi label Proenza Schouler.

Perempuan berusia 21 tahun ini tampil di panggung New York Fashion Week secara daring. Ia tampil dengan koleksi Fall/Winter 2021 persembahan duo desainer Jack McCollough dan Lazaro Hernandez yang berbasis di New Yok, AS.

Pada penampilan pertama, ia tampil dengan mantel berwarna abu-abu yang diberi detail bulu pada bagian bahu, dipadukan dengan celana warna senada.


Pada penampilan kedua, ia tampil dengan atasan turtleneck bermotif swirl kuning-hitam bersama dengan mantel kulit berwarna biru tua. Terakhir, ia tampil dengan blazer berwarna hitam dengan celana senada.

"Koleksi ini diciptakan untuk menghibur, menginspirasi, dan memberdayakan perempuan modern," ujar Proenza Schouler, mengutip Harper's Bazaar.

Sebelum tampil debut dalam panggung New York Fashion Week, Ella juga sempat menandatangani kontrak dengan IMG Models beberapa waktu lalu.

"Saya sangat terkejut dengan penandatanganan kontrak ini. Saya tak pernah membayangkannya [menjadi seorang model] sebagai bagian dari hidup saya," ujar Ella.

Ella sendiri sempat mengaku memiliki masalah dengan kepercayaan dirinya. Baginya, terjun ke dunia model, yang menitikberatkan fokus pada bentuk tubuh dan fisik, terasa menakutkan.

Namun, pandangannya mengenai dunia model berubah saat dia melihat deretan model-model di zaman kiwari yang kian beragam. Dia ingin menjadi bagian dari perubahan tersebut.

Nama Ella sendiri mulai melambung sejak menjadi bintang mode dalam acara pelantikan Presiden dan Wapres AS beberapa bulan lalu. Kala itu, tampilannya dengan gaun berwarna merah marun yang dilapisi dengan mantel bermotif kotak-kotak mencuri perhatian masyarakat.

(asr/asr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK