Lagi, London Fashion Week Digelar Digital

tim, CNN Indonesia | Jumat, 19/02/2021 19:46 WIB
London Fashion Week bakal dimulai pada Jumat (19/2) dalam format virtual atau digital. Hal ini disebabkan karena lockdown virus corona. Burberry Show di London Fashion Week 2019 (Tolga AKMEN / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

London Fashion Week bakal dimulai pada Jumat (19/2) dalam format virtual atau digital. Hal ini disebabkan karena lockdown virus corona.

Dalam line up-nya, digital fashion show ini diramaikan oleh lini fashion seperti Burberry yang menggunakan avatar online. Beberapa desainer lain seperti Bora Aksu dari Turki, Molly Goddard dari Inggris, dan Simone Rocha dari Irlandia juga akan menghadirkan koleksi mereka di London Fashion Week.

Sebagian besar dari 94 desainer yang berpartisipasi dalam show tersebut akan menayangkan video highlight dari koleksi mereka yang menampilkan pakaian pria, pakaian wanita atau unisex (netral gender).


Rumah mode Inggris Burberry - yang terkenal dengan trenchcoatnya- akan menampilkan koleksi pakaian pria Musim Gugur / Musim Dingin untuk tahun 2021, yang dirancang oleh direktur kreatif Italia Riccardo Tisci.

Mengutip AFP, pada September, merek tersebut mempresentasikan koleksi Musim Semi / Musim Panas 2021 dalam set film di tengah hutan dan disiarkan langsung di Twitch.

Victoria Beckham Absen

Desainer Victoria Beckham tak berpartisipasi dalam London Fashion Week. Namun beberapa hari lalu, dia sudah merilis koleksi terbarunya yang menampilkan gaya optimis dan realistis.

"Desainnya mencakup detail militer yang membangkitkan "rasa perlindungan - ketangguhan", katanya dikutip dari AFP.

Koleksinya juga memamerkan sisi yang lebih ringan dan halus dengan gaun yang terbuat dari kain Jersey atau dengan cetakan bunga dan ikan mas.

Desain yang lebih menyenangkan sangat kontras dengan prospek suram industri mode di Inggris, yang sangat terpengaruh oleh pandemi.

(chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK