Gaet Pelanggan Muda, LVMH Beli Perusahaan Sampanye Jay-Z

CNN Indonesia | Selasa, 23/02/2021 12:14 WIB
LVMH, perusahaan barang mewah terbesar di dunia, membeli 50 persen Armand de Brignac, merek sampanye milik rapper yang juga suami Beyonce, Jay-Z. LVMH, perusahaan barang mewah terbesar di dunia, membeli 50 persen Armand de Brignac, merek sampanye milik rapper yang juga suami Beyonce, Jay-Z. (REUTERS/MIKE SEGAR)
Jakarta, CNN Indonesia --

LVMH, perusahaan barang mewah terbesar di dunia, membeli 50 persen Armand de Brignac, merek sampanye milik rapper yang juga suami Beyonce, Jay-Z.

Perusahaan tersebut mengatakan pembelian - dengan jumlah yang dirahasiakan dan dilakukan melalui divisi minuman Moet Hennessy - juga melibatkan kesepakatan distribusi dan akan memulai kemitraan dengan visi bersama antara penyanyi dan perusahaan tersebut.

"Merek sampanye Jay-Z, yang secara informal dikenal sebagai Ace of Spades, telah "sukses luar biasa", kata CEO Moet Hennessy Philippe Schaus dalam pernyataan bersama dengan Jay-Z dikutip dari AFP.


Armand de Brignac mendobrak penghalang dan mencerminkan kemewahan kontemporer, sambil melestarikan tradisi terroir Champagne."

"ini adalah kemitraan yang terasa akrab sepanjang waktu," kata Jay Z.

"Kekuatan kerangka distribusi global Moet Hennessy, kekuatan portofolionya yang tak tertandingi, dan yang telah lama mapan. rekam jejak keunggulan dalam mengembangkan merek mewah akan memberi Armand de Brignac kekuatan komersial yang dibutuhkan untuk tumbuh dan berkembang lebih jauh."

Ini bukan label selebriti pertama yang dibeli LVMH. Sebelumnya, di awal bulan ini, perusahaan Bernard Arnault ini sempat menunda label fashion Fenty milik Rihanna, namun bisnis lingerie dan makeup tetap berjalan.

Membeli label-label selebriti ini juga banyak dilakukan banyak label mewah di dunia. Hal ini dilakukan untuk meraih target pelanggan yang lebih muda dari seluruh dunia.

[Gambas:Instagram]

(chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK