Nasehat Bijak Jill Biden Soal Perceraian

tim, CNN Indonesia | Jumat, 26/02/2021 09:01 WIB
Ibu Negara AS, Jill Biden memberikan sejumlah nasehat menghibur soal perceraian kepada penyanyi Kelly Clarkson. Ibu Negara AS, Jill Biden memberikan sejumlah nasehat menghibur soal perceraian kepada penyanyi Kelly Clarkson. (REUTERS/TOM BRENNER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tak ada pasangan yang mengharapkan perceraian atau perpisahan dengan pasangannya. Tak dimungkiri rasa sakit akibat perceraian pun tak bisa terhindarkan.

Jill Biden, yang bercerai dengan suami terdahulunya sebelum menikah dengan Joe Biden, memberikan nasehat soal perceraian kepada Kelly Clarkson yang baru saja bercerai. Dia mengajukan gugatan cerai tahun lalu kepada suaminya Brandon Blackstock setelah hampir tujuh tahun menikah. Mereka memiliki dua anak.

Soal perceraian, FLOTUS, ibu Negara AS mengungkapkan bahwa segala sesuatu yang terjadi adalah untuk yang tebaik, dan hidup pada akhirnya akan terlihat lebih baik.


Mengutip nasihat mendiang ibunya, dia memberi tahu Clarkson bahwa hal-hal terjadi karena suatu alasan. Dia juga mengatakan bahwa perceraiannya membebaskannya untuk bertemu Joe Biden dan memiliki keluarga dengannya.

"Ibuku selalu berkata kepadaku segalanya akan terlihat lebih baik, besok," kata Jill Biden.

Dia juga mendorong Clarkson untuk "mengambil satu hal pada satu waktu, dan segalanya akan menjadi lebih baik."

"Saya mengingatnya sekarang, dan saya pikir, jika tidak bercerai, saya tidak akan pernah bertemu Joe," lanjutnya, dikutip dari Reuters.

"Saya tidak akan memiliki keluarga cantik yang saya miliki sekarang. Jadi saya sungguh berpikir hal-hal terjadi untuk yang terbaik dan saya pikir, Kelly, seiring waktu, saya tidak tahu sudah berapa lama ini untuk Anda, tetapi saya pikir, seiring waktu, Anda akan sembuh, dan Anda akan terkejut. Saya tidak sabar menunggu sampai hari itu tiba untukmu. "

Dalam talkshow jarak jauh antara Clarkson dengan Biden di Ruang Timur Gedung Putih, Biden juga mengungkapkan bahwa para perempuan harus meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri setiap harinya. Dia juga selalu melakukan hal itu setiap harinya.

"Saya berlari, saya bersepeda. Ini menjernihkan pikiran saya, jadi itu sangat penting bagi saya dan saya pikir semua wanita harus memiliki sesuatu, tidak harus olahraga, meskipun mudah-mudahan begitu," katanya.

"Hanya perlu mengambil waktu sejenak untuk diri sendiri. Jadi saya bangun pagi, dan itulah waktu yang saya miliki untuk diri saya sendiri."

(chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK