Resto di New York Sajikan Sensasi Makan Bareng Tokoh Terkenal

tim, CNN Indonesia | Selasa, 02/03/2021 12:16 WIB
Sebuah restoran di New York hadirkan sensasi makan bareng 'tokoh terkenal' seperti Audrey Hepburn hingga Jon Hamm. Restoran di New York hadirkan sensasi makan bareng 'tokoh terkenal' seperti Audrey Hepburn hingga Jon Hamm. (Reuters/Brendan Mcdermid)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pernah bermimpi untuk duduk satu meja dengan Audrey Hepburn sambil makan steak bersama?

Jika itu pernah ada dalam mimpi Anda, kini Anda bisa mewujudkannya dengan mengunjungi restoran Peter Luger yang berada di New York selepas pandemi Covid-19.

Restoran ikonis yang terletak di Brooklyn, New York menghadirkan beberapa wajah tokoh terkenal - termasuk Audrey Hepburn - ke ruang makan dan barnya dengan bantuan patung lilin dari Madame Tussauds.


Bersama Hepburn, ada pula patung tokoh seperti Jon Hamm, Al Roker, Michael Strahan, serta Jimmy Fallon.

[Gambas:Instagram]



Wakil presiden Peter Luger, Daniel Turtel mengatakan kepada Insider bahwa restoran tersebut ingin "membawa sedikit kekuatan bintang" setelah Gubernur Andrew Cuomo meningkatkan kapasitas makan di dalam ruangan hingga 35 persen.

Peter Luger berpikir patung itu akan menjadi cara yang bagus untuk "memastikan para tamu terus mengikuti langkah-langkah jarak sosial" sambil memberi pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Bahkan, ada yang salah mengira bahwa patung-patung tersebut sebagai orang sungguhan.

"Madame Tussauds membuat patung-patung itu sangat nyata. Hari ini, seorang pelanggan menanyakan kepada patung yang mirip Jon Hamm dua kali 'Di mana kamar mandinya?' sebelum menyadari bahwa dia bukan pelayan," kata Turtel.

"Benar-benar cara yang menyenangkan dan aman untuk mengisi ruang, ditambah reaksi dari staf dan pelanggan yang sama-sama fantastis. Semua orang menghargai hiburan yang menyenangkan setelah tahun sulit yang kita alami."

Sama seperti karakter Don Draper-nya di serial Mad Men, Hamm ditempatkan di bar. Hepburn duduk di meja dengan gaun terkenalnya dari Breakfast at Tiffany's, sementara Al Roker ditempatkan untuk mengarahkan pengunjung ke lantai dua.

(agn/agn)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK