7 Kafe untuk Ngopi dan Main bersama Anjing & Kucing

CNN Indonesia | Selasa, 02/03/2021 13:50 WIB
Tak punya anjing atau kucing peliharaan tapi ingin bermain bersama mereka? Silakan datang ke tempat-tempat di bawah ini. Ilustrasi kucing. (InamarDesign/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rasa bosan ialah hal yang lumrah selama pagebluk, terutama bagi warga perkotaan yang menghuni rumah berukuran minimalis.

Kekhawatiran terserang penyakit sampai repotnya menyelesaikan tuntutan pekerjaan selama berada di rumah juga akhirnya menimbulkan suasana stres yang berujung depresi.

Menatap layar televisi atau telepon genggam sudah pasti dilakukan untuk menghibur diri. Saat ingin ke luar rumah untuk menikmati udara segar, ada selusin peraturan yang menahan kaki untuk melangkah.


Punya hobi merawat tanaman atau hewan bisa jadi solusi dini. Tapi tak semua orang cakap akan hal tersebut, apalagi menjaga peliharaan. Belum lagi masalah lahan yang sempit.

Kalau ingin melepas stres bersama anjing dan kucing, silakan datang ke shelter, taman anjing, atau kafe yang ramah anjing atau kucing.

Anda tak perlu membawa hewan peliharaan, karena di sana ada satwa-satwa yang telah dirawat dan menghuni tempatnya.

Jangan lupa menaati protokol kesehatan selama berada di sana. Plus pesanlah tempat sebelum kedatangan.

Bagi yang tak punya anjing atau kucing peliharaan tapi ingin kongko sambil bermain bersama mereka, silakan datang ke tempat ini:

7 Kafe untuk Ngopi dan Main bersama Anjing & Kucing

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK