Antis Dukung Pemulihan Pariwisata Lewat Penerapan Prokes

Enesis Group , CNN Indonesia | Senin, 08/03/2021 21:37 WIB
Antis menyediakan paket sanitizing kit yang dibagikan gratis kepada wisatawan untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata melalui penerapan protokol kesehatan. Antis menyediakan paket sanitizing kit yang dibagikan gratis kepada wisatawan untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata melalui penerapan protokol kesehatan. (Foto: Arsip Enesis Group)
Jakarta, CNN Indonesia --

Antis Hand Sanitizer mendukung program pemerintah dalam membangkitkan kembali sektor pariwisata melalui penerapan protokol kesehatan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment).

Antis yang merupakan produk dari Enesis Group tersebut menggandeng tiket.com untuk menyediakan paket Antis sanitizing kit yang dibagikan secara gratis kepada wisatawan.

Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group Ryan Tirta mengatakan upaya tersebut bertujuan untuk memberikan perlindungan ekstra dalam penerapan protokol kesehatan demi terjaminnya keamanan saat berwisata.


"Antis berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, apalagi di saat pandemi. Bekerja sama dengan tiket.com, Antis hadir untuk menjangkau masyarakat sehingga timbul rasa aman saat berwisata," ujar Ryan, Jakarta, Kamis (4/3).

Senada, VP of Accommodation tiket.com Cisyelya Bunyamin menyebut kerja sama kolaboratif ini adalah bagian dari kampanye tiket CLEAN yang bertujuan untuk menekan penyebaran virus sembari menekankan pentingnya disiplin protokol kesehatan.

"Kami optimistis tahun 2021 akan menjadi tahun kebangkitan industri pariwisata Indonesia, yang didasari oleh hadirnya program vaksin secara bertahap di Indonesia dan mulai meningkatnya travel demand. Mari kita tetap disiplin mempraktikkan protokol kesehatan di mana pun kita berada," ujar Cisyelya.

Antis sanitizing kit yang berisi hand sanitizer, masker, dan tisu basah itu bisa didapatkan pada setiap pembelian hotel pilihan yang berlogo TIKET X ANTIS di Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dengan memesan hotel melalui tiket.com selama periode 4 Februari hingga 4 Mei 2021, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 60 persen dengan tambahan diskon 9 persen hingga Rp500.000 dengan minimum transaksi sebesar Rp300.000 dengan memasukkan kode promo 'TIKETANTIS'.

(fef)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK