7 Pilihan Hotel untuk Road Trip di Kabupaten Sukabumi

CNN Indonesia | Rabu, 31/03/2021 16:50 WIB
Pantai Cimaja dan Geopark Ciletuh hanyalah dua dari selusin lebih kecantikan alam yang bisa dinikmati di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pemandangan Curug Cimarinjung di Geopark Ciletuh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. (CNN Indonesia/Tri Wahyuni)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kabupaten Sukabumi menjadi destinasi wisata alam unggulan di Jawa Barat. Mau ke gunung, bisa. Mau ke pantai, juga bisa. Geopark Ciletuh pun bisa dikunjungi karena sedang cantik-cantiknya.

Kabupaten Sukabumi merupakan kabupaten terluas kedua di Pulau Jawa setelah Kabupaten Banyuwangi di Provinsi Jawa Timur.

Pecinta road-trip bisa mulai mengatur strategi dan dana untuk mengarahkan kendaraannya ke sini. Kalau ingin bermalam, silakan pilih pemandangan yang diinginkan, gunung atau pantai.


Pelajarilah rute dan pesanlah akomodasi dari jauh hari. Karena berada di kawasan pesisir, sebaiknya datang setelah musim hujan, sehingga sesi jalan-jalan lebih nyaman.

Berikut tujuh pilihan tempat menginap dengan pemandangan alam di Kabupaten Sukabumi:

1. Ocean Queen Resort

Dengan konsep bungalow, tempat menginap ini menyediakan kamar dengan tipe standar, tiga kamar tidur, dan empat kamar tidur. Dekat dengan pantai yang terbilang sepi pengunjung, resor ini rasanya cocok bagi tamu yang mendamba kesunyian. Tersedia juga fasilitas kolam renang.

[Gambas:Instagram]



2. Turtle Beach Hotel

Kalau ingin liburan di Pantai Ujung Genteng, mungkin hotel ini bisa menjadi pilihan tempat bermalam. Dua tipe kamar yang ditawarkan ialah Single Room Deluxe dan Family Room Beach View, masing-masing berkapasitas dua orang dan empat orang.

[Gambas:Instagram]



3. Kuda Laut Resort

Berenang di kolam renang yang berada di tengah taman atau duduk-duduk di tepi pantai bisa menjadi kegiatan pilihan tamu yang bermalam di sini. Walau berada di pesisir, tempat menginap ini terbilang teduh karena dikelilingi oleh rimbunnya pohon kelapa. Dua tipe kamar disediakan, dengan kapasitas empat orang sampai 13 orang.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN]



7 Pilihan Hotel untuk Road Trip di Kabupaten Sukabumi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK