McDonalds Gandeng BTS Buat Ayam Goreng Saus Asam Manis

tim, CNN Indonesia | Selasa, 20/04/2021 10:31 WIB
Jaringan restoran cepat saji McDonald's mengumumkan kolaborasi menu baru dengan menggandeng BTS. Jaringan restoran cepat saji McDonald's mengumumkan kolaborasi menu baru dengan menggandeng BTS. (Screenshot via Youtube/@BANGTANTV)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jaringan restoran cepat saji McDonald's mengumumkan kolaborasi menu baru dengan menggandeng BTS.

Lewat akun media sosialnya, McDonald's menyebut 'BTS Meal' rilis mulai 26 Mei 2021 di Amerika Serikat dan 11 negara lainnya. Kemudian selama Mei hingga Juni, menu ini bakal rilis di 50 negara lain.


ARMY Indonesia harus bersabar sebab menu ini bakal mendarat di tanah air pada 25 Juni 2021.

The BTS Meal akan meliputi 10 buah Chicken McNuggets, kentang goreng medium, Coke medium dan saus Sweet Chili and Cajun. Pihak restoran menyebut saus ini terinspirasi dari resep populer dari cabang McDonald's di Korea Selatan.

Ini bakal jadi pengalaman pertama AS untuk menjajal saus spesial ini. Morgan Flatey, direktur staf marketing McDonald's AS, menyebut menu ini diharapkan bisa mendekatkan pelanggan pada boyband kesayangan mereka.

"Kami bersemangat membawa pelanggan lebih dekat pada band kesayangan mereka dengan cara yang McDonald's bisa saat kami memperkenalkan pesanan khas BTS di menu kami bulan depan," ujar Flatey melalui pernyataan resmi dikutip dari USA Today.

Sementara itu, Big Hit Music, label yang menaungi BTS, menyebut BTS selama ini memiliki kenangan manis bersama McDonald's.

"Band memiliki kenangan hebat dengan McDonald's. Kami bersemangat soal kolaborasi ini dan tidak sabar untuk berbagi BTS Meal dengan dunia," kata label melalui pernyataan resmi.

(els/chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK