Jadi Global Ambassador Tiffany & Co, Rose BLACKPINK Ingat Ibu

tim, CNN Indonesia | Rabu, 21/04/2021 20:59 WIB
Rose BLACKPINK secara resmi didapuk sebagai global ambassador dari label perhiasan mewah, Tiffany & Co pada Rabu (21/4). Rose BLACKPINK secara resmi didapuk sebagai global ambassador dari label perhiasan mewah, Tiffany & Co pada Rabu (21/4). (dok. Tiffany & Co)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rose BLACKPINK secara resmi didapuk sebagai global ambassador dari label perhiasan mewah, Tiffany & Co. Pengumuman ini menambahkan Rose ke dalam deretan selebriti ternama seperti Lupita Nyong'o, Elle Fanning, dan Jackson Yee yang sebelumnya telah dipilih sebagai brand ambassador Tiffany & Co.

"Saya sangat senang akhirnya mengumumkan ke kalian bahwa saya telah resmi bergabung dengan keluarga @tiffanyandco dengan produk mereka yang menakjubkan," demikian tulis Rose di akun Instagram pribadi.

"Saat tumbuh dewasa, @tiffanyandco selalu menjadi merek perhiasan ikonis dan saya sangat bangga bekerja sama dengan mereka. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. # TiffanyxROSÉ"


Sebagaimana dilansir Vogue, Rose mengaku sudah lama jadi penggemar Tiffany & Co. Ia juga mengatakan sudah mengoleksi perhiasan Tiffany & Co bahkan sejak di bangku sekolah saat masih tinggal di Melbourne, Australia.

"Saya sudah memakai perhiasan Tiffany sejak saya di sekolah menengah," kata Rose, Rabu (21/4).

Selain itu, pemilik nama asli Roseanne Park ini mengungkapkan bahwa dirinya selalu teringat sang ibu ketika melihat perhiasan yang disebutnya memiliki pesona klasik.

Rose mengatakan bahwa sang ibu selalu tampil klasik dengan blazer hitam dan rok pensil.

"Saya mengaguminya [ibu saya] dalam banyak hal, terutama betapa bertanggung jawab, terhormat, dan baiknya dia kepada orang sekitarnya," ujar Rose.

Di mata Rose, sang ibu juga sangat terampil berdandan. Keterampilan itulah yang kemudian membuat dia ikut mencintai riasan wajah.

Tak hanya itu, dia juga mengatakan bahwa sang ibu turut menginspirasi dirinya agar kelak bisa sukses saat dewasa.

"Dia selalu terlihat seperti bos dengan lipstik merah tua dan rambut yang sempurna, dia selalu menjadi idola saya. Saya ingin terlihat seperti dia ketika besar nanti," tuturnya.

Dalam beberapa foto yang beredar dari Tiffany & Co, menampilkan foto close-up Rose dengan blazer putih, kalung emas berbentuk rantai yang disebut 18 karat, anting, dan gelang emas yang terkesan glamor.

Dalam iklan Tiffany & Co mendatang, Rose akan mengenakan banyak model perhiasan, dipadukan dengan lipstik merah tua serta berbagai tampilan mimpi Rose lainnya, yang terinspirasi dari sang ibu.

"Saya tidak sabar menunggu semua orang melihatnya," kata Rose.

Sebagai girl grup K-Pop ternama di dunia, BLACKPINK tak dimungkiri telah mempengaruhi tren fashion bahkan sejak awal kemunculannya. BLACKPINK juga memiliki pengaruh kuat dalam dunia mode.

Saat ini, masing-masing personel BLACKPINK telah menjadi global ambassador fashion ternama. Selain Rose, belum lama ini Lisa didapuk sebagai global ambassador label fashion Prancis, Celine, Jisoo dengan Dior, serta Jennie dengan Chanel.

[Gambas:Instagram]



(mel/agn)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK