7 Toko dan Kafe K-Pop untuk 'Ngebucin' bersama THR

CNN Indonesia | Kamis, 13/05/2021 12:33 WIB
Berikut tujuh toko merchandise K-pop dan kafe fanbase yang bisa dikunjungi di Jakarta dan Tangerang. NCT Dream. (SM Entertainment via Twitter @NCTsmtown_DREAM)
Jakarta, CNN Indonesia --

Para penggemar budaya hallyu pasti sudah tahu hendak dibelanjakan ke mana uang tunjangan hari raya (THR) pada Lebaran tahun ini. Kalau jawabannya belanja album, pernak-pernik, atau nongkrong di kafe fanbase, ada banyak tempat yang bisa dikunjungi di Jakarta dan sekitarnya.

Jika ingin berbelanja album atau pernak-pernik, pastikan barang yang dibeli orisinal sehingga harga sebanding dengan kualitas yang didapatkan. Bisa juga membandingkan harga di forum fanbase atau toko resmi di Korea Selatan.

Bagi yang berencana datang langsung untuk belanja atau kongko sambil "ngebucin" bersama teman atau komunitas, jangan lupa juga tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan virus Corona, sehingga kerumunan pengunjung tak menyebabkan klaster baru.


Berikut tujuh toko merchandise K-pop dan kafe fanbase yang bisa dikunjungi di Jakarta dan Tangerang:

1. Imnida Cafe

Penggemar BTS pasti sudah tak asing lagi dengan akun Instagram @jastipciel yang menjual berbagai pernak-pernik orisinil OT7.

Setelah sukses di dunia maya, kini sang pemilik membuka kafe berikut toko offline di kawasan Tangerang.

Selain bisa memilih barang secara langsung, fan juga bisa berfoto di sudut-sudutnya yang sudah dihias dengan beragam dekorasi yang menggemaskan.

Alamat bisa dilihat di sini

[Gambas:Instagram]



2. Blok M Square

Selain menjadi pusat penjualan batik dan batu akik, Blok M Square juga menjadi lokasi penjualan pernak-pernik Kpop, tepatnya di lantau 3A.

Tak sulit mencari toko-toko yang menjual beragam merchandise BTS, BLACKPINK, sampai NCT di sana, tinggal melongok saja ke koridor yang sudah berhiaskan poster-poster idol.

Untuk orisinalitas, silakan ditanyakan lebih lanjut kepada penjual. Yang pasti, barang yang dijual di sini lebih beragam.

Alamat bisa dilihat di sini

3. K-POP STATION

Masih berlokasi di kawasan Jakarta Selatan, ada K-POP STATION yang juga siap menampung uang THR para fan yang ingin berbelanja album sampai buku foto deretan idolnya.

Lokasinya mudah dijangkau oleh MRT Jakarta, sehingga tak perlu ribet mencari tempat parkir kendaraan saat ke sini.

Alamat bisa dilihat di sini

[Gambas:Instagram]

Artikel masih berlanjut ke halaman berikutnya...

7 Toko dan Kafe K-Pop untuk 'Ngebucin' bersama THR

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK