Kini Bisa Menginap di Apartemen Monica dan Rachel 'Friends'

CNN Indonesia | Sabtu, 15/05/2021 06:51 WIB
Penggemar serial komedi situasi televisi Suasana apartemen Monica dan Rachel dalam serial komedi situasi 'Friends'. (NBC Universal, Warner Bros via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penggemar serial komedi situasi televisi 'Friends' diberi kesempatan untuk menginap satu malam di apartemen Monica dan Rachel.

Lebih dari seperempat abad sejak Rachel mencari perlindungan dengan Monica setelah gagal menikah dengan Barry sang dokter gigi, 'The Friends Experience', pameran interaktif yang dibangun dalam dua lantai di New York telah bekerja sama dengan perusahaan perjalanan Booking.com untuk menyediakan 'The Ultimate Sleepover.'

Sebanyak 18 kamar dibangun untuk dan menciptakan kembali adegan klasik dari apartemen di serial yang hit pada tahun 90-an itu.


Sementara adegan interior untuk serial tersebut diproduksi di studio Los Angeles, adegan eksterior diproduksi di lokasi New York yang sebenarnya - 130 East 23rd Street - yang sekarang menjadi rumah dari 'The Friends Experience.'

"Dengan kreasi ulang dari set serial televisi tercinta - para tamu bisa duduk di sofa milik Ross yang terkenal terkutuk, mengintip melalui pintu ungu Rachel dan Monica, bersantai di kursi Chandler dan Joey setelah bermain foosball, menjelajahi properti dan kostum orisinal dan banyak lagi," kata Booking.com dalam pengumumannya.

"Ini akan membuat para tamu merasa: OH. MY. GAWD!"

Menurut iklan Booking.com, para tamu akan disuguhi tur khusus serta makan malam dan minuman selama mereka menginap.

Mereka juga dapat menyalurkan semangat kompetitif Monica dalam permainan larut malam di Cab Escape Room milik Phoebe dan perburuan harta karun bertema 'Friends'.

Di pagi hari, mereka akan menikmati kopi dan kue kering di kedai kopi Central Perk.

Jadi, berapa harga untuk nostalgia ini?

Menginap satu malam untuk dua orang hanya akan menelan biaya US$19,94 (sekitar Rp285 ribu).

Tapi Anda harus cepat. Booking.com menerima reservasi pada 21 Mei pukul 10 pagi ET dan apartemen hanya tersedia untuk dua malam, yakni 23 Mei dan 24 Mei.

(ard/ard)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK