Louboutin dan Idris Elba Buat Koleksi Amal Cegah Rasial

tim, CNN Indonesia | Selasa, 08/06/2021 15:31 WIB
Christian Louboutin bekerja sama dengan teman baiknya, pasangan Idris Elba dan Sabrina Dhowre Elba untuk membuat koleksi amal untuk lawan ketidakadilan rasial. Christian Louboutin bekerja sama dengan teman baiknya, pasangan Idris Elba dan Sabrina Dhowre Elba untuk membuat koleksi amal untuk lawan ketidakadilan rasial. (AFP Photo/Emma McIntyre)
Jakarta, CNN Indonesia --

Christian Louboutin bekerja sama dengan teman baiknya, pasangan Idris Elba dan Sabrina Dhowre Elba, dalam sebuah proyek amal yang bertujuan untuk mendukung sejumlah organisasi dari seluruh dunia yang bekerja untuk mencegah ketidakadilan rasial.

Koleksi kolaborasi ini diberi nama 'Walk A Mile In My Shoes.' Koleksinya dibuat dengan inspirasi dari ketidakadilan rasial yang dialami banyak orang. Kampanye ini dibuat untuk membantu menarik perhatian pada isu-isu ketidakadilan rasial yang diakui secara luas musim panas lalu setelah kematian George Floyd, tetapi tidak lagi menerima perhatian yang sama.

Koleksi ini menampilkan pakaian pria dan wanita, sebagian besar dengan nama kampanye tertulis di sisi sepatunya. Koleksi 'Walk A Mile In My Shoes' akan tersedia mulai 16 Juni.


Mengutip Harper's Bazar, 100 persen dari keuntungan akan digunakan untuk amal yang berfokus pada pencegahan ketidakadilan rasial di Inggris, AS, dan di Afrika.

"Teman-teman ingin melakukan perubahan yang berarti melalui solusi praktis," kata merek tersebut dalam siaran pers.

"Mereka optimis bahwa tindakan yang diambil oleh individu dan komunitas akan membantu mengarahkan arah yang kuat menuju pesan kesetaraan global dan, seperti yang dikatakan Christian: 'Rasa tanggung jawab yang sebenarnya'."

(chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK