Driver Ojol soal Heboh Antre BTS Meal: Kayak Demo

CNN Indonesia | Rabu, 09/06/2021 13:10 WIB
BTS Meal, menu kolaborasi McDonald's dan boyband BTS, resmi tersedia di Indonesia pada hari ini, Rabu (9/6) sejak pukul 11.00 tadi. BTS Meal, menu kolaborasi McDonald's dan boyband BTS, resmi tersedia di Indonesia pada hari ini, Rabu (9/6) sejak pukul 11.00 tadi. (McDonald’s)
Jakarta, CNN Indonesia --

BTS Meal, menu kolaborasi McDonald's dan boyband BTS, resmi tersedia di Indonesia pada hari ini, Rabu (9/6) sejak pukul 11.00 tadi.

Kehebohan menyambut menu spesial tersebut tidak hanya ramai diperbincangkan di media sosial, tapi juga dengan antrean driver ojek online (ojol) di sejumlah gerai makanan cepat saji McDonald's di Indonesia.

Berdasarkan pantauan tim CNNIndonesia.com, antrean layanan drive thru sudah mengular dan dipadati kendaraan serta ojol sekitar pukul 11.00 WIB di salah satu gerai McDonalds di Jakarta Selatan.


Sementara, salah satu gerai di Jakarta Timur langsung ditutup, sekitar satu jam sejak menu BTS Meal tersedia.

Sejumlah netizen pun berbagi pengalaman mereka memesan BTS Meal. Salah satu pengguna Twitter mengungkap driver ojol yang menerima pesanannya mengatakan bahwa antrean layaknya demo.

"Kak harus sabar yaa, udah kayak demo ini," tulis isi pesan driver ojol yang diunggah seorang pengguna Twitter, beserta foto antrean di gerai makanan cepat saji tersebut.

"Tidak bisa berkata-kata," demikian keterangan pada unggahan tersebut.



"BTS Meal tersedia pukul 11.00, dan saya memesan di pukul 11.05 lalu ini yang terjadi..." tulis pengguna akun lainnya yang juga membagikan potret antrean driver ojol.



"Astagaaa!!! Lihat iniii, mereka semua mengantre untuk membeli BTS Meal untuk kita ARMY. Terima kasih abang @gojekindonesia yang sudah mau antre dan tidak membatalkan order saya. Terima kasih pada semua pengantar," tambah yang lain.



Saus cajun BTS meal McDonald'sSaus cajun BTS Meal McDonald's. (dok. McDonald's)

Menu BTS Meal mencakup 9 potong chicken nugget, kentang goreng, minuman soda, dan saus khusus. Saus yang hadir dalam menu BTS Meal dihadirkan dengan dua varian berbeda, satu bercita rasa pedas manis dan satu lagi saus Cajun khas Korea Selatan.

Paket ini pun tersedia dalam kemasan spesial serba ungu, warna yang identik dengan boyband BTS.

Sebelumnya, pihak McDonald's Indonesia telah mengumumkan lewat Twitter bahwa menu BTS Meal hanya bisa dipesan secara drive thru dan delivery. Hal itu dilakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dan menghindari kerumunan di toko.

(agn)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK