7 Variasi Gaya Doggy Style yang Tak Membosankan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 18/06/2021 22:00 WIB
Agar seks dengan doggy style tidak membosankan, ada beberapa cara yang bisa Anda dan pasangan coba malam ini. Agar seks dengan doggy style tidak membosankan, ada beberapa cara yang bisa Anda dan pasangan coba malam ini. ( iStockphoto/kieferpix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Doggy style hampir selalu jadi variasi posisi seks selain posisi klasik misionaris. Seperti halnya dua ekor anjing yang kawin, posisi ini memungkinkan penetrasi dari belakang dengan tangan dan kaki bertindak sebagai tumpuan.

Meski demikian, doggy style terbuka akan begitu banyak variasi seperti bertumpu pada meja, kursi, sofa, atau pintu kamar. Menurut Marlena Segar, edukator seks dan relasi, perubahan posisi pinggul bakal mengubah kedalaman penetrasi.

Agar seks dengan doggy style tidak membosankan, ada beberapa cara yang bisa Anda dan pasangan coba malam ini.


1. Selipkan bantal

Sebagian orang malas melakukan posisi doggy style karena dianggap melelahkan. Bayangkan selama beberapa menit menahan berat tubuh dengan kedua tangan atau salah satu tangan sementara tangan lainnya sibuk 'bekerja'. Sebaiknya tinggalkan doggy style gaya lawas dan beralih ke gaya baru dengan melibatkan bantal.

Melansir dari Yahoo! Sports, ambil posisi tengkurap lalu selipkan bantal di bawah perut. Ini akan menaikkan posisi pinggul sehingga memudahkan pasangan melakukan penetrasi. Seks tetap menyenangkan tanpa rasa lelah plus bonus tubuh pasangan akan menindih Anda dengan nyaman.

2. Tambahkan sex toys

Tingkatkan stimulasi dengan mainan seks alias sex toys. Anda bisa memilih tipe sex toys yang dipegang atau cukup ditempatkan pada titik tertentu untuk menambah kenikmatan. Sex toys untuk sesi doggy style bisa berupa vibrator, cock ring atau anal beads.

3. Tangan pun turut 'bergerak'

Kalau tidak ada sex toys, tangan pun jadi. Sentuhan, pijatan atau tepukan lembut pada bokong juga jadi stimulasi yang menambah sensasi saat bercinta. Mengutip dari Pop Culture, sentuhan pada area klitoris akan membantu perempuan mencapai klimaks. Selain itu, berikan juga sentuhan pada payudara agar rangsangannya maksimal.

Sebagai pihak penerima, bukan berarti perempuan cuma bisa diam dan pasrah. Jika memungkinkan, Anda bisa bertumpu pada satu tangan, lalu biarkan tangan lainnya meraih area genital pasangan.

Variasi Gaya Lainnya

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK