4 Teknik Seks yang Dijamin Buat Wanita Makin 'Panas'

tim, CNN Indonesia | Kamis, 17/06/2021 21:32 WIB
Studi terbaru menemukan sebenarnya Anda cuma memerlukan 4 teknik khusus yang dijamin membuat wanita lebih menikmati seks. Studi terbaru menemukan sebenarnya Anda cuma memerlukan 4 teknik khusus yang dijamin membuat wanita lebih menikmati seks. (iStockphoto/nd3000)
Jakarta, CNN Indonesia --

Perlu kerjasama dari kedua belah pihak untuk mewujudkan seks yang menyenangkan dan memuaskan. Anda sudah mengulik berbagai artikel soal tips seks, mencoba sex toys, bahkan meniatkan diri menyewa kamar hotel untuk menciptakan suasana berbeda. Kadang semua ini tidak serta merta membuat kehidupan seks lebih baik.

Akan tetapi baru-baru ini studi terbaru dari Indiana University School of Medicine dan OMGYES menemukan sebenarnya Anda cuma memerlukan 4 teknik khusus yang dijamin membuat wanita lebih menikmati seks.

"Untuk pertama kalinya kami memiliki data ilmiah terperinci untuk memahami berbagai cara wanita mengalami lebih banyak kesenangan dengan penetrasi pada vagina. Informasi ini dapat membantu kita membangun kosakata untuk menggambarkan kesenangan wanita yang saat ini tidak ada," kata Devon Hensel, salah satu peneliti dalam studi, seperti dikutip dari Marie Claire.


Riset yang diterbitkan di jurnal Plos One ini merangkum data dari survei terhadap 4.270 wanita berusia 18-93 tahun secara global. Hasilnya, hampir 9 dari 10 wanita menikmati 'angling' atau teknik pancingan selama berhubungan seks.

Secara detail, berikut empat teknik yang patut dicoba demi seks lebih menyenangkan.

-Rocking

Sebanyak 76,4 persen wanita melakukan 'rocking' atau memberikan goyangan selama penetrasi agar sesi ini lebih menyenangkan. Kenapa? Sebagian besar dilakukan untuk stimulasi klitoris jadi penis tidak hanya masuk tetapi juga memberikan stimulasi pada area luar vagina terutama klitoris.

-Angling

Secara harfiah ini berarti pancingan. Namun sebanyak 87,5 persen wanita mengaku teknik ini dipraktikkan dengan mengubah sudut vagina. Caranya, ubah atau geser posisi pinggul, kaki atau lutut selama penetrasi agar meningkatkan kepuasan seksual. Makin banyak eksperimen, makin cepat Anda menemukan mana yang pas dan 'bekerja' buat Anda.

-Pairing

Teknik ini memastikan keterlibatan satu sama lain dalam sesi bercinta dan tidak dibebankan pada salah satu orang. Sebanyak 69,7 persen wanita melaporkan bahwa 'pairing' membuat mereka bergairah saat bercinta. Ini bisa dilakukan semisal masturbasi berpasangan sehingga ada saling sentuh dan rangsang.

-Shallowing
Konsep 'dangkal' tidak selalu buruk. Terbukti 83,8 persen wanita lebih menikmati saat penetrasi tidak terlalu dalam. Justru wanita bisa mencapai orgasme saat penis atau sex toys hanya menyentuh tepat pada vagina.

(els/chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK