Sepasang Kekasih Putus Usai Diborgol Bersama Selama 123 Hari

tim, CNN Indonesia | Rabu, 23/06/2021 09:00 WIB
Sepasang kekasih putus setelah memborgol tangan mereka bersama selama 123 hari. Apa penyebabnya? Sepasang kekasih putus setelah memborgol tangan mereka bersama selama 123 hari. (REUTERS/Gleb Garanich)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pernahkah terpikir untuk memborgol pasangan demi menjaga jalinan asmara?

Langkah yang terbilang cukup unik ini dilakukan oleh sepasang kekasih asal Ukraina, Alexandr Kudlay (33) dan Viktoria Pustovitova (29). Pasangan ini memborgol tangan bersama demi menjaga ikatan cinta antara mereka berdua.

Namun, pada akhirnya langkah tersebut tidak membawa hubungan menjadi lebih baik. Sepasang kekasih tersebut justru berpisah setelah diborgol bersama selama 123 hari. Borgol tersebut pun dipotong menggunakan tang berukuran besar pada Mei lalu, sebagai simbol perpisahan mereka.


"Hore, aku akhirnya bebas," kata Pustovitova, seperti dikutip Insider.

Ide untuk memborgol tangan ini sebelumnya datang dari Kudlay yang menganggap langkah itu akan membuat hubungannya lebih langgeng. Dia lantas mulai merealisasikan ide tersebut bertepatan pada Hari Kasih Sayang atau Valentine, Februari silam.

Saat itu, Pustovitova merasa bahwa ide borgol tersebut adalah langkah yang menarik dan dia pun bersedia melakukannya.

Selama tiga bulan pasangan itu diborgol, mereka melakukan segalanya bersama bahkan mendokumentasikan perjalanan di Instagram.

Segala aktivitas dilakukan bersama, termasuk mandi, istirahat bersama, merokok bersama, dan menggunakan kamar mandi secara bergantian.

Alexandr Kudlay and Viktoria Pustovitova, who handcuffed themselves and spent 123 days together, have the chain dismantled by a representative from a Ukrainian record book in Kyiv, Ukraine June 17, 2021. The Ukrainian couple split up after 123 days handcuffed together, shedding their bonds on national TV and saying the experiment had brought home uncomfortable truths. Picture taken June 17, 2021. REUTERS/Gleb GaranichSepasang kekasih putus setelah memborgol tangan mereka bersama selama 123 hari. (REUTERS/Gleb Garanich)

Dalam hal pekerjaan, pasangan tersebut juga melakukannya bersama-sama. Meski Pustovitova akhirnya berhenti dari pekerjaannya sebagai ahli kecantikan karena klien yang tidak nyaman dengan kehadiran Kudlay saat janji temu.

Namun kebersamaan itu semua tak mampu mempertahankan hubungan mereka. Pasangan itu kemudian memutuskan bahwa mereka tak memiliki kecocokan dan memilih berpisah.

"Kami tidak berada pada satu frekuensi yang sama, kami benar-benar berbeda," kata Kudlay.

Meski tak lagi bersama, Kudlay dan Pustovitova kini mencatat rekor dunia sebagai pasangan yang paling lama diborgol bersama. Tidak heran momen pemutusan borgol tersebut ditayangkan di televisi nasional Ukraina pada 19 Mei lalu.

(mel/agn)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK