Pendaftaran Vaksin Covid CT Corp Masih Dibuka, Cek Lokasinya

CT Corp | CNN Indonesia
Jumat, 24 Sep 2021 19:14 WIB
Pendaftaran vaksin Covid-19 CT Corp masih dibuka bagi masyarakat semua domisili. Berikut jadwal, lokasi, dan link pendaftarannya. Pendaftaran vaksin Covid-19 CT Corp masih dibuka bagi masyarakat semua domisili. Berikut jadwal, lokasi, dan link pendaftarannya. (Foto: CT Corp)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pendaftaran vaksin Covid-19 CT Corp masih dibuka bagi masyarakat semua domisili. Saat ini, sentra vaksin yang membuka pelayanan adalah Menara Bank Mega Jakarta Selatan dan Transmart Lebak Bulus.

Bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI, vaksinasi CT Corp kali ini menggunakan jenis vaksin Pfizer.

Bagi masyarakat yang belum pernah sama sekali disuntik vaksin Covid-19, dapat segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksin Pfizer di dua sentra vaksin CT Corp tersebut.


Khusus untuk Transmart Lebak Bulus, pelayanan vaksin sudah mulai dibuka besok, Sabtu, 25 September 2021.

Namun sebelumnya, Anda diharuskan mendaftar online terlebih dahulu melalui link detik.com/vaksinctcorp.

Secara bertahap, vaksinasi juga akan hadir di lokasi jaringan CT Corp daerah lainnya di luar Jakarta secara bertahap dengan jenis vaksin tergantung ketersediaan.

Yakni, Trans Studio Mall Cibubur Depok, Trans Studio Mall Bandung, Transmart Majapahit Semarang, Transmart Pabean Solo.

Kemudian, Transmart Maguwo Yogyakarta, Transmart Ngagel Surabaya, Transmart MX Mall Malang, Carrefour Medan Citra Medan, dan Trans Studio Mall Makassar.

Penyuntikan vaksin Pfizer jaringan CT Corp telah dimulai sejak 11 September 2021. Rencananya, vaksinasi akan berlangsung hingga 1 Desember 2021.

Persyaratan vaksin pada periode ini pun tak jauh berbeda dengan sebelumnya. Seluruh WNI mulai usia 12 tahun diperbolehkan ikut, dan tidak melayani WNA (warga negara asing) maupun layanan booster alias dosis ketiga.

Bagi Anda yang telah memenuhi syarat, dapat langsung membuat akun detikID untuk mendaftar vaksin di detik.com/vaksinctcorp.

(fef/fef)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER