20 Negara dengan Ukuran Payudara Terbesar di Dunia

tim | CNN Indonesia
Minggu, 10 Okt 2021 18:59 WIB
Melansir World Data, berikut data negara-negara dengan ukuran payudara terbesar di dunia. Melansir World Data, berikut data negara-negara dengan ukuran payudara terbesar di dunia. (Istockphoto/2HotBrazil)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bagi pria, ukuran penis kerap dianggap sebagai elemen penunjang rasa percaya diri. Namun bagaimana dengan wanita? Apakah ukuran payudara yang jadi jawabannya?

Sebenarnya ukuran payudara bukan patokan untuk kepuasan seksual atau kesempurnaan tampilan. Hanya saja harus diakui memiliki payudara terlalu kecil atau terlalu besar bisa menurunkan rasa percaya diri.

Dilansir dari Self, ukuran payudara akan tergantung berbagai faktor seperti, riwayat keluarga, berat badan, kebiasaan olahraga, periode menstruasi, konsumsi kontrasepsi (hormonal), masa kehamilan dan menyusui, juga usia. Mungkin dibandingkan dengan kawan wanita lain, payudara Anda terbilang kecil. Namun mungkin jika dilihat dalam skala regional, payudara Anda sudah ukuran rata-rata suatu wilayah atau negara.


Laman World Data menyediakan himpunan rata-rata ukuran payudara dan bra menurut negara yang berbeda-beda, namun diurutkan dari yang terbesar. Data dikumpulkan dari berbagai sumber termasuk survei-survei independen, data penjualan bra, analisis Targetmap, juga studi ilmiah.

Lihat Juga :

Laman tersebut juga menyebutkan bahwa ada kemungkinan kalau perbedaan ukuran cup juga bakal memengaruhi hasil survei. Setidaknya ada 6 sistem ukuran yang berbeda di seluruh dunia, semuanya terdiri dari angka dan huruf yang serupa. Selain itu, ada produsen yang memvariasikan sistem ini lagi untuk produk mereka sendiri. Namun data ukuran payudara menggunakan ukuran cup bra standar Amerika Serikat.

Negara dengan wanita yang punya payudara terbesar ada di halaman selanjutnya

Berikut daftar negara dengan ukuran payudara terbesar.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER