5 Foreplay 'Panas' agar Seks Tak Membosankan

tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/10/2021 23:05 WIB
Pernah merasa bosan saat berhubungan seks? Anda juga bisa mengecek daftar berikut untuk dimasukkan dalam agenda seks malam ini. Pernah merasa bosan saat berhubungan seks? Anda juga bisa mengecek daftar berikut untuk dimasukkan dalam agenda seks malam ini.(iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pernah merasa bosan saat berhubungan seks? Ini bukan hal yang aneh, pun tidak ada yang salah dengan pasangan Anda. Sangat mungkin Anda dan pasangan kurang mengeksplorasi hal-hal baru.

Mulai ingat-ingat lagi fantasi seks Anda maupun pasangan, diskusikan lagi sesuatu yang ingin dicoba tapi malu diungkapkan. Anda juga bisa mengecek daftar berikut untuk dimasukkan dalam agenda seks malam ini.

1. Ciuman dengan es


Suhu dingin tidak selalu buruk. Ada sensasi mengejutkan apalagi jika mengenai titik-titik tertentu di tubuh. Sentuhan es atau gelas dingin di leher, punggung, dada, hingga kaki menghadirkan pengalaman berbeda.

Kali ini manfaatkan es batu untuk menginisiasi sesi ciuman es. Dilansir dari Latestly, mulai dengan mengulum es di mulut lalu cium pasangan. Mainkan es secara bergantian, baru setelah ukurannya mengecil sembunyikan di bagian tubuh Anda yang lain. Biarkan pasangan mencari dengan mulutnya. Terdengar panas bukan?

2. Madu atau cokelat

Mungkin Anda kerap malu untuk mengkomunikasikan kebutuhan di ranjang. Namun sebuah permainan sederhana akan mengaburkan rasa malu dan membuat seks makin seru.

Minta pasangan untuk menutup matanya. Kemudian oleskan madu di tubuh atau lebih tepatnya di titik di mana Anda ingin disentuh. Ini bisa di bibir, puting, area leher, telinga atau paha. Hindari area sekitar genital. Setelah itu minta pasangan untuk menyantap madu langsung di 'lokasi'. Permainan ini bisa dilakukan bergantian.

Di samping madu, bahan pangan lain bisa dimanfaatkan semisal coklat, selai dan es krim.

Perpaduan penutup mata dan vibrator

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK