5 Kebiasaan Orang Genius yang Patut Ditiru

tim | CNN Indonesia
Senin, 18 Oct 2021 09:00 WIB
Orang yang genius memiliki sejumlah kebiasaan yang membuat mereka berbeda dari orang lain. Berikut kebisaan orang genius yang patut ditiru. (Foto: StartupStockPhotos/PixabayOrang yang genius memiliki sejumlah kebiasaan yang membuat mereka berbeda dari orang lain. Berikut kebisaan orang genius yang patut ditiru.)
Jakarta, CNN Indonesia --

Orang yang genius memiliki sejumlah kebiasaan yang membuat mereka berbeda dari orang lain. Kebiasaan orang genius ini patut ditiru karena bisa mengasah otak dan membuat Anda lebih pintar.

Orang genius konsisten menjalankan kebiasaan positif ini sehingga mereka bisa meraih sukses dengan kepintarannya.

Berikut kebiasaan orang genius:


1. Bangun pagi

Orang yang genius mengawali pagi lebih awal. Mereka bangun pagi dengan semangat dan bersiap menjalani hari. Biasanya, orang genius bangun pagi dan mulai melakukan aktivitas yang sudah mereka rencanakan.

2. Merencanakan segala sesuatu

Dikutip dari Huffpost, orang genius merencanakan segala sesuatu dengan matang. Mereka juga memiliki banyak rencana cadangan atau dikenal juga dengan plan A dan plan B. Perencanaan ini juga dilakukan dengan efektif dan efisien agar tak ada waktu yang terbuang percuma.

3. Memanfaatkan waktu

Setiap detik waktu sangat berharga bagi orang genius. Mereka bakal memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk kegiatan-kegiatan yang positif. Mereka juga jarang menunda pekerjaan.

4. Tahu cara bersenang-senang

Orang genius tak melulu bekerja atau belajar. Mereka juga memanfaatkan waktu untuk bersenang-senang melalui aktivitas yang mereka senangi.

5. Mengelola stres

Stres terjadi pada tiap orang. Namun, orang genius mampu mengelola stres dengan baik. Mereka tak membiarkan stres menggerogoti sehingga mengganggu aktivitas sehari-hari.

Itulah kebiasaan orang genius yang layak ditiru.

(ptj/ptj)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER