Usai Fendace, Fendi Kolaborasi dengan Skims Kim Kardashian

tim | CNN Indonesia
Selasa, 26 Oct 2021 10:39 WIB
Setelah swap desain dengan Versace, Fendace, Fendi kini bekerjasama dengan Skims milik Kim Kardashian. Setelah swap desain dengan Versace, Fendace, Fendi kini bekerjasama dengan Skims milik Kim Kardashian. (Reuters)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah swap desain dengan Versace, Fendace, Fendi kini bekerjasama dengan Skims milik Kim Kardashian.

Kolaborasi keduanya diungkap lewat akun instagram Kim Kardashian dan Fendi. Mengutip WWD, Artistic director of haute couture, ready-to-wear and fur collections for women di Fendi, Kim Jones, dan Kardashian West bergabung untuk menawarkan rtw lengkap yang mencakup segala hal mulai dari pakaian dalam dan pakaian dalam hingga pakaian renang dan outerwear.

Koleksi keduanya mencakup signature design skims yang terkenal, bra, stoking, baju renang one piece, dan jaket puff. Semuanya terlihat seperti desain dominan milik Skims. Namun sentuhan Fendi didapatkan dari emboss logo kolaborasi keduanya, logo Fendi yang Ikonik dengan double F dan Skims yang ada di bawahnya.


"Introducing FENDI x SKIMS - a first of its kind collaboration that unites the luxury [email protected] the innovation [email protected] This limited edition collection launches on November 9 at 6am PST / 9am EST at www.fendiskims.com. Sign up now to be the first to shop," tulis Kim dalam akun Instagramnya.

(Memperkenalkan Fendi x Skims, kolaborasi pertama kalinya yang menggabungkan kemewahan Fendi dan inovasi dari Skims. Koleksi terbatas ini akan diluncurkan pada 9 November pada pukul 6 pagi (waktu setempat) di www.fendiskims.com).

[Gambas:Instagram]

Sementara itu di akun instagramnya, Fendi menuliskan "Designed by Mr Kim Jones and Kim Kardashian, whose underwear and shapewear brand has taken the fashion world by storm, the#FENDIxSKIMScapsule collection unites the aesthetic codes of the respective brands to create a capsule wardrobe for the modern woman."

Desas-desus tentang potensi kolaborasi Fendi dan Skims muncul secara online awal tahun ini ketika Kardashian West mengunjungi kantor pusat perusahaan di Palazzo della Civiltà Italiana di Roma, membuat penggemar dan tabloid berspekulasi tentang potensi kolaborasi kedua brand tersebut.

"Ide kolaborasi ini muncul ketika saya dan tim sedang duduk mengelilingi sebuah meja di studio di Roma," kata Jones dalam sebuah pernyataan resmi dikutip dari Nylon.

"Tiba-tiba, semua wanita terdiam dan mulai melihat ponsel mereka. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi, tetapi mereka menunggu peluncuran koleksi SKIMS baru. Saat itulah saya berpikir: Mari kita lakukan sesuatu bersama-sama."

Hal ini menjawab spekulasi selama beberapa bulan terakhir. Spekulasi ini kemudian meningkat ketika seorang pembelanja pribadi yang berbasis di Inggris mengunggah gambar yang langsung dihapusnya. Tetapi penggemar dengan cepat mengambil tangkapan layar dan membagikan gambar ke seluruh media sosial.

"Baik FENDI dan SKIMS memiliki kekuatan budaya yang sangat berbeda satu sama lain, tetapi sama kuatnya," kata Kardashian dalam sebuah pernyataan resmi.

"Kami berbagi keinginan untuk mendorong batas, berpikir secara berbeda, dan menantang konvensi, itulah sebabnya kami menemukan begitu banyak kesamaan untuk berkolaborasi dalam koleksi ini bersama-sama."

(chs/chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER