4 Posisi Seks yang Memuaskan untuk Pria dengan Penis Kecil

tim | CNN Indonesia
Selasa, 30 Nov 2021 22:53 WIB
Posisi seks penting untuk meraih kepuasan. Berikut beberapa posisi seks yang memuaskan untuk pria dengan penis kecil. Posisi seks penting untuk meraih kepuasan. Berikut beberapa posisi seks yang memuaskan untuk pria dengan penis kecil.(Foto: iStockphoto/nd3000)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tak sedikit yang berpikir ukuran penis mempengaruhi kepuasan saat seks. Tak heran banyak pria yang merasa minder jika ukuran penis mereka kecil.

Padahal, anggapan semakin besar ukuran penis, semakin bisa memuaskan saat seks tidaklah benar. Ukuran bukan penentu saat saling bergumul di ranjang. Ada banyak faktor yang bisa memberikan kepuasan saat berhubungan seksual.

Dikutip dari Men's Health, teknik bercinta justru memberi andil besar untuk memuaskan wanita. Saat teknik dan posisi yang digunakan benar, sekecil apapun ukuran penis, seks yang saling memuaskan bisa tercapai.


Terapis seks Elizabeth McGrath mengatakan seks bukan hanya soal penetrasi. Fokuslah pada hal lain ketika seks, alih-alih memikirkan ukuran penis yang tak terlalu besar.

"Yang lebih penting, apakah nyaman dan terasa enak? Apakah Anda melakukannya karena Anda menikmatinya atau karena Anda merasa itu membuat Anda normal," kata dia.

Sejumlah penelitian menunjukkan, satu dari lima wanita mengalami seks yang menyakitkan karena lubang vagina yang kecil, apalagi jika belum terangsang. Alhasil, ukuran yang besar juga tak selalu baik.

Tak hanya itu, orgasme yang dialami wanita juga tak selalu datang karena penetrasi. Sebagian besar justru mengalami orgasme melalui rangsangan klitoris eksternal, yang berarti bahwa penis tidak terlalu sering memengaruhi orgasme wanita.

Berikut posisi seks yang memuaskan untuk pria dengan penis kecil:

1. Cowgirl

Posisi ini sangat mendukung untuk pria yang memiliki ukuran penis tidak besar. Posisi ini membuat wanita memiliki kendali penuh untuk bergerak di atas pria yang melakukan penetrasi dari bawah.

"Menempatkan bantal di bawah pinggul si pria akan membuat pinggul mereka lebih miring ke atas, dan dapat menonjolkan penetrasi yang lebih dalam," kata pendidik seksualitas Elle Chase, dikutip dari Shape.

2. Doggy style tengkurap

Biarkan wanita dalam posisi tengkurap, bukan seperti doggy style biasanya. Posisi ini tak akan membuat penis kecil Anda tergelincir saat melakukan penetrasi. Bagi orang yang menyukai banyak gesekan, posisi satu ini dapat membawa Anda dari nol ke orgasme dengan cepat.

3. Angkat kaki ke atas

Biarkan wanita berbaring terlentang di ujung tempat tidur, sementara Anda berdiri di depannya sambil mengangkat sebelah kakinya. Lakukan penetrasi dan gerakan maju mundur sesuai ritme yang diinginkan.

Posisi ini memungkinkan banyak mobilitas. Jika meluruskan kaki terasa sakit, cobalah menekuk lutut sedikit. Saat mengangkat satu kaki, memungkinkan penis masuk sangat dalam. Posisi ini juga berarti bahwa kedua orang dapat membelai bagian tubuh lainnya selama penetrasi

4. Reserve ride

Berbaringlah, dan biarkan pasangan menunggangi sambil membelakangi Anda. Dilansir dari Instyle, posisi ini secara visual menarik bagi pria dan memungkinkan wanita memiliki akses yang lebih mudah untuk merangsang klitorisnya demi mendapatkan kenikmatan yang lebih tinggi.

Itulah posisi seks untuk pria dengan penis kecil.

(tst/ptj)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER