7 Posisi Seks Nakal Yang Bisa Membuat Malam Makin Panas

CNN Indonesia
Rabu, 24 Nov 2021 22:10 WIB
Ada beberapa posisi seks agak nakal yang bisa Anda coba sebagai variasi posisi. Foto: iStockphoto/nd3000
Jakarta, CNN Indonesia --

Agar seks lebih menyenangkan, ada baiknya untuk eksplorasi gaya dan tak pakai posisi yang itu-itu saja. Hanya berganti dua atau tiga kali posisi bisa membuat gairah yang sebelumnya memuncak malah loyo saking bosannya.

Jika Anda merasakan hal tersebut, sudah saatnya mulai mencari posisi yang lain, mungkin sedikit nakal tapi membuat Anda dan pasangan makin lengket di ranjang. Ingat, ada banyak posisi seks yang bisa Anda terapkan dari yang 'paling sopan' hingga yang paling nakal.

Lagi pula tak ada salahnya membicarakan preferensi Anda dengan pasangan saat akan melakukan seks. Kate Balestrieri, psikolog berlisensi, terapis bersertifikat, dan pendiri Modern Intimacy menyebut kepada Women Health Mag, membicarakan hal-hal yang sedikit nakal atau kinky bersama pasangan tak hanya membuat seks bergairah tetapi bisa memperdalam rasa percaya satu sama lain.


"Pada dasarnya, ini memberi Anda kesempatan untuk berbicara tentang hal-hal di tingkat yang lebih dalam, mendiskusikan batasan yang berbeda, bertanya dan mengevaluasi bersama dengan cara yang terkadang dilupakan pasangan ketika mereka memiliki kehidupan seks rutin yang sama," kata dia.

Berikut posisi seks agak nakal yang mungkin bisa Anda terapkan saat bermesraan dengan pasangan:

1. Seks di atas meja

Sebenarnya, seks di atas meja tak selalu harus dilakukan di atas meja. Anda bisa melakukannya di kursi yang ada di ruang tamu, di sofa, atau mungkin di kursi mobil jika ingin mendapatkan sensasi tegang karena bercinta di ruang terbuka.

2. Scoop me up atau posisi memeluk dari belakang

Posisi ini sangat pas dilakukan saat Anda dan pasangan merasa lelah tapi tetap ingin melakukan seks yang sedikit nakal. Posisi ini bisa membuat Anda dan pasangan terhubung lebih dalam, bahkan penetrasi pun bisa dilakukan sangat dalam.

3. Duduk berhadapan

Posisi ini bisa dibilang posisi seks penuh kasih, tapi jika ingin dibuat nakal Anda tetap bisa melakukannya. Posisi ini membuat Anda dan pasangan lebih intim karena bisa saling melakukan kontak mata, ciuman hingga saling menyentuh satu sama lain.

Biarkan pasangan duduk bersila, sementara Anda duduk di pangkuannya dan saling berhadapan. lilitkan kaki ke tubuh pasangan dan saling berpelukan sambil melakukan penetrasi.

Berdiri sampai Cowgirl

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER