DDD Challenge, Tantangan Masturbasi yang Bahaya Buat Pria

tim | CNN Indonesia
Rabu, 01 Dec 2021 11:06 WIB
Setelah No Nut November Challenge, muncul pula DDD Challenge atau Destroy Your Dick December. Berikut penjelasan mengenai DDD Challenge. Setelah No Nut November Challenge, muncul pula DDD Challenge atau Destroy Your Dick December. Berikut penjelasan mengenai DDD Challenge.(Foto: iStockphoto/peakSTOCK)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah No Nut November (NNN) Challenge, muncul pula DDD Challenge atau Destroy Your Dick December. Apa itu DDD Challenge?

Tantangan ini berbeda dengan NNN Challenge yang mengharuskan pria untuk tidak masturbasi selama bulan November. Sebaliknya, DDD Challenge menantang pria untuk masturbasi setiap hari selama bulan November.

Mengutip Metro.co.uk, DDD Challenge bisa dimulai pada 1 Desember dengan melakukan satu kali masturbasi. Di hari kedua, masturbasi akan meningkatkan menjadi dua kali. Selanjutnya, tiga kali pada hari ketiga dan begitu seterusnya.


Tak ada arti khusus dari tantangan ini. Tantangan ini dibuat untuk menyeimbangan tantangan NNN. Namun, perlu diingat masturbasi berkali-kali dalam sehari tidak baik dan bisa membahayakan kesehatan.

Masturbasi terlalu sering dalam waktu singkat dapat menyebabkan berbagai kondisi kesehatan. Salah satunya adalah edema. Edema merupakan kondisi yang menyebabkan penis membengkak karena cairan di jaringan.

Masturbasi berkali-kali, terburu-buru, atau terlalu kuat juga menyebabkan rasa sakit dan memar penis.

Masturbasi yang terlalu banyak juga bisa mengganggu hubungan seks. Dikhawatirkan, seseorang sulit mencapai orgasme saat berhubungan seks dengan pasangan.

Sejumlah ahli juga mengaitkan keseringan masturbasi dengan kesehatan mental. Kondisi ini juga bisa menyebabkan kecanduan seksual atau kondisi saat dorongan dan perilaku seksual dilakukan secara berlebihan dan berdampak negatif pada kehidupan seseorang.

(ptj/ptj)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER