5 Variasi Posisi Seks Sambil Berdiri yang Mudah dan Menyenangkan

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 07 Dec 2021 21:47 WIB
Posisi seks sambil berdiri bisa memberikan pengalaman yang berbeda, khususnya bagi pasangan yang tertantang ingin mengeksplorasi sesi ranjangnya. Posisi seks sambil berdiri bisa memberikan pengalaman yang berbeda, khususnya bagi pasangan yang tertantang ingin mengeksplorasi sesi ranjangnya. (Ilustrasi Foto: iStockphoto/nd3000)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mencoba beragam posisi seks dapat menambah kesenangan dan gairah bercinta. Tak menutup kemungkinan pada posisi yang lebih menantang misalnya sambil berdiri.

Meski terkesan lebih sulit daripada gaya konvensional lainnya sebut saja misionaris, namun posisi seks sambil berdiri ini bukannya tak mungkin dilakukan.

Posisi seks sambil berdiri bisa memberikan sensasi dan pengalaman yang berbeda, khususnya bagi pasangan yang tertantang ingin mengeksplorasi sesi ranjangnya.


Posisi berdiri tak mengharuskan keduanya berdiri. Ada sejumlah variasi posisi seks sambil berdiri yang bisa Anda dan pasangan coba.

1. Face to Face

Love and sex concept.Variasi posisi seks sambil berdiri face to face (Ilustrasi Foto: Istockphoto/Kieferpix)

Posisi seks berdiri sambil bertatap muka atau face to face menjadi salah satu gaya yang paling intim karena pasangan bisa saling menatap dan berpelukan.

Posisi ini pun mudah diterapkan, yakni berdiri saling berhadapan sedangkan kaki wanita berada di celah kaki pria. Selain itu, posisi face to face memungkinkan pasangan lebih mudah bergerak.

Umumnya, pada posisi ini pria yang mengendalikan gerakan dan tempo kecepatannya. Wanita juga bisa menyandar pada dinding untuk mencegah jatuh tanpa mengurangi kenikmatan bercinta.


2. The Tree

The tree adalah variasi dari gabungan posisi berdiri dan doggy style. Disebut demikian karena baik pria maupun wanita berdiri dengan kaki terbuka lebar sehingga tubuh menyerupai batang pohon, mengutip LovePositions.

Untuk melakukannya, pria berdiri di belakang tubuh wanita yang sudah dalam posisi membungkuk agak rendah ke depan. Satu tangan wanita bisa berpegangan di lantai untuk menyangga dan menjaga keseimbangan selama penetrasi.

Posisi ini menuntut kekuatan fisik, sehingga direkomendasikan bagi pasangan yang lincah dan punya stamina yang baik.


3. The Whisper

ilustrasi ForeplayVariasi posisi seks sambil berdiri the whisper (Ilustrasi Foto: iStockphoto/LightFieldStudios)

The whisper mirip dengan posisi menyendok namun dilakukan dengan cara berdiri. Posisi seks sambil berdiri ini sering dilakukan ketika berhubungan dilakukan dengan spontan.

The whisper mengharuskan pria melakukan penetrasi dari arah belakang sambil menempelkan wajahnya ke telinga, leher, atau tengkuk wanita. Tangan pria pun bebas menjelajah ke area sensitif pasangannya.

Sementara wanita dapat sedikit membungkuk untuk menyesuaikan sudut penetrasi agar merasakan sensasi yang hebat.

Seperti kebanyakan posisi berdiri, the whisper bisa cukup melelahkan bagi kedua pihak karena melibatkan gerakan seluruh tubuh. Namun, tetap disukai karena menciptakan suasana yang intim dan panas.


4. Standing Fisherman

Standing fisherman adalah variasi posisi seks berdiri yang umum dilakukan pasangan dengan tinggi yang sama atau tak jauh berbeda.

Posisi ini mengharuskan pria dan wanita untuk berdiri. Kemudian pria mengangkat satu kaki wanita dengan lengannya sehingga penetrasi menjadi lebih dalam, sedangkan tangan pria yang satu lagi digunakan untuk mendekap tubuh wanita.

Posisi ini juga memudahkan pasangan melakukan penetrasi sambil berciuman. Standing fisherman pun disenangi wanita karena memberi dan rangsangan pada G-spot dan klitoris.

5. Captive Bird

Ilustrasi Bercinta, Ilustrasi Bersetubuh, Ilustrasi Hubungan Suami Istri, Ilustrasi Hubungan Seks, Ilustrasi Hubungan Sex, Ilustrasi Berhubungan Seks, Ilustrasi Berhubungan Sex, Ilustrasi Hubungan Badan, Ilustrasi Berhubungan BadanVariasi posisi seks sambil berdiri captive bird (Ilustrasi Foto: Istockphoto/KAZITAFAHNIZEER)

Posisi berdiri captive bird memungkinkan pria memegang kontrol gerakan sepenuhnya. Cara melakukannya, pria berdiri tegak dan menghadap punggung wanita yang telah membungkuk 90 derajat.

Selanjutnya, penetrasi dilakukan dari arah belakang mirip dengan gaya doggy namun sambil berdiri. Kemudian wanita menyerahkan kedua tangannya ke belakang untuk dipegang pria.

Posisi ini cocok bagi pria yang ingin mengambil peran dominan. Selain itu, penetrasi dengan posisi captive bird cukup dalam, sehingga menyenangkan buat kedua pihak.

Demikian ide variasi posisi seks sambil berdiri yang bisa dilakukan. Berani bereksperimen dan mencoba beragam posisi seks bisa menjadi cara agar gairah bercinta Anda dan pasangan tak mudah padam.

(fef/fef)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER